nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Dag Dig Dug, Panggung Showcase 2 Bakal Jadi Penentuan 15 Finalis Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 08:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 16 598 1845545 bikin-dag-dig-dug-panggung-showcase-2-bakal-jadi-penentuan-15-finalis-indonesian-idol-YIewtj8zT5.jpg Para peserta Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Babak Showcase 1 Indonesian Idol 2017 ditutup dengan pengumuman 5 kontestan dengan hasil terrendah line voting sms sementara. Sang pembawa acara, Daniel Mananta, mengumumkan hal tersebut usai para juri dimintai keterangannya tentang penampilan ke-12 kontestan babak Showcase 1 malam hari ini.

"Saya akan mengumumkan hasil voting malam hari ini. Ada 7 kontestan dengan voting tertinggi, dan itu artinya 5 kontestan dengan voting terrendah. Saya akan membacakannya secara acak," ungkap Daniel Mananta dipenghujung babak Showcase 1 Indonesial Idol.

Baca Juga: Naomi Harahap 'Makan' Lagu Milik Celine Dion dengan Sempurna

Lima nama yang masuk dalam bottom five ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, ialah Amev, Vallen, Chandra, Irine, dan Elvan. Namun pemirsa masih dapat memberikan dukungan, lantaran line voting akan kembali dibuka lagi pada esok hari.

Pada babak Showcase 2, peserta yang akan tampil diantaranya, Ghea Indrawari, Ayu Putrisundari, Jauharotul Khoiriyyah, Marion Jola, Kevin Aprilio, Billy Wino, Ilham Nahumarury, dan Mona Magang. Kedelapan peserta tersebut tentunya akan menampilkan kemampuan olah vokal mereka dengan baik, mengingat lima dari 20 kontestan yang verada di Showcase 1 dan Showcase 2, harus rela meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca Juga: Ahmad Abdul Hentak Panggung Indonesian Idol dengan Head Voice yang Makin Indah

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini