nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BCL Kagum Lagunya Jadi Beda saat Dinyanyikan Kontestan Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 10:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 16 598 1845567 bcl-kagum-lagunya-jadi-beda-saat-dinyanyikan-kontestan-indonesian-idol-GOpSSEWWXR.jpg Amevia Adhila (Foto: Youtube)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) memberikan tanggapan terhadap aksi panggung salah satu kontestan Indonesian Idol, Amevia Adhila yang dalam penampilannya menyanyikan lagu 'Jangan Gila'. Ia memberikan apresiasi pada Amev yang memilih salah satu karyanya untuk ditampilkan dalam babak Showcase pada Senin malam, 15 Januari 2018.

"Aku senang ada yang mau nyanyiin lagu aku," kata BCL di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa dini hari 16 Januari 2018.

Baca Juga: Bikin Dag Dig Dug, Panggung Showcase 2 Bakal Jadi Penentuan 15 Finalis Indonesian Idol

Dalam lanjutannya, BCL menilai penampilan Amev menghadirkan warna baru untuk 'Jangan Gila'. Meski gaya Amev dalam menyanyikan lagu tersebut berbeda dengan apa yang pernah ia tampilkan, BCL masih bisa menerima perubahan aura musik tersebut.

"Ternyata lagu itu bisa dibawakan dengan hawa yang beda. Aku senang bisa ada yang bawain lagu aku dengan cara yang benar-benar beda," tuturnya.



Pernyataan yang disampaikan BCL tidak jauh berbeda dengan keterangan juri saat menilai penampilan Amev. Salah satu juri, Maia Estianty, bahkan menganggap aksi Amev melebihi penampilan BCL selaku penyanyi asli lagu 'Jangan Gila'.

Sayang, aksi Amevia Adhila malam tadi belum cukup untuk mencuri perhatian penonton. Amev terbukti berada di urutan polling paling buncit dan terancam meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Babak Showcase Indonesian Idol sendiri akan berlanjut malam nanti di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Delapan kontestan tersisa bakal menyajikan aksi panggung terbaiknya agar dapat meloloskan diri dari posisi lima terbawah yang kini dihuni Elfan, Irine, Chandra, Vallen dan Amev.

Baca Juga: Ahmad Abdul Hentak Panggung Indonesian Idol dengan Head Voice yang Makin Indah

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini