Share

Jadi Keponakan Ari Lasso Bukan Jaminan Lolos Indonesian Idol 2017

Sumarni, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 598 1840031 jadi-keponakan-ari-lasso-bukan-jaminan-lolos-indonesian-idol-2017-ajcwdDlWRy.jpg Tania keponakan Indonesian Idol 2017 (Foto: Ist)

JAKARTA - Tania Kristina Lasso peserta asal Semarang, Jawa Tengah harus rela tersisih dibabak eliminasi Indonesian Idol 2017. Langkah remaja yang juga ponakan dari salah satu dewan juri, Ari Lasso ini pun terpaksa terhenti. Kendati demikian, Tania tidak merasa terpukul.

Pasalnya, gadis 17 tahun ini tahu betul bahwa sang paman sudah cukup adil ketika mengumumkan dirinya belum bisa lolos di episode Indonesian Idol selanjutnya. Kata Tania, Ari dan para juri lainnya termasuk Maia Estianty, Judika, Armand Maulana dan Bunga Citra Lestari berhak penuh atas keputusan tersebut.

"Itu haknya om Ari," katanya saat Ari menyebutkan siapa saja yang gagal dari kelompok seat 2.

(Baca Juga: Sola Aoi Tak Akan Hentikan Karier di Film Dewasa demi Pernikahan)

(Baca Juga: Nia Daniaty Alami Pergolakan Batin saat Jalani Pernikahan Bersama Farhat Abbas)

Lagipula, Tania menyadari bahwa para pesaingnya yang lain merupakan kontestan dengan kemampuan vokal yang cukup mumpuni. Sehingga tak ada alasan baginya untuk tidak menerima dengan lapang dada.

"Aku juga menyadari kalau lawan-lawanku itu bener-bener ganas," sambungnya.

Sementara itu, Ari Lasso mengeliminasi tujuh peserta di barisan seat 2 dalam babak eliminasi yang ditayangkan beberapa waktu lalu. Sedangkan keempat kontestan Indonesian Idol lainnya dipastikan berhasil melaju ke episode berikutnya.

"Aku kok berat banget ini tugasnya. Hmm Ferlita, Jefri, Muhammad Umar, Nabila, kalian berempat belum bisa lolos tahun ini," kata Ari.

Lalu ia pun melanjutkan, "Tania Kristina Lasso, Annisa Nichke maju. Nara Anumila.Ketiga cewek ini termasuk Tania Tahun ini belum di idol. Jadi ketiga-tiganya belum lolos yah."

Sebelumnya, Tania sempat menyita perhatian publik lantaran menyandang status sebagai keponakan Ari Lasso di babak audisi. Kala itu dengan membawakan lagu Thank You milik Alanis Morissette ditambah petikan gitar, ia memukau keempat dewan juri dan sukses mendapatkan golden ticket.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini