nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Suka Dandan, Putri Anne Ngaku Dicap Tomboy

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 04 33 1839777 tidak-suka-dandan-putri-anne-ngaku-dicap-tomboy-pVyg36EI2I.jpg Putri Anne (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron cantik Putri Anne rupanya jadi salah satu aktris yang tak suka dalam hal berdandan. Bahkan saking malas berdandan, istri dari Arya Saloka ini kerap kali dicap sebagai perempuan tomboy.

- Baca Juga: Sibuk Syuting Sinetron 'TOP', Fitri Ayu Pasrah Tidak Dapat Berlibur Akhir Tahun

Terlebih ketika dirinya tengah berada dalam lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan karya MNC Picture.

"Enggak suka (terlalu dandan)," kata Putri Anne kepada Okezone saat ditemui di lokasi syuting TOP dikawasan Cinere, Jakarta Selatan.

"Bukan tomboy lagi, laki-laki kata mereka. Emang seadanya-adanya tomboy aku," sambungnya.

Meski begitu, untuk mensiasati wajahnya agar terlihat tetap fresh lantaran tak suka berdandan, alhasil Putri Anne pun memang kerap mengunjungi salon.

Terlebih untuk syuting Tukang Ojek Pengkolan sendiri memang begitu padat. Saking padatnya, dirinya mengaku belum mendapat waktu libur sehari dalam beberapa bulan terakhir.

"Tapi sekarang karena lagi cape banget kan, dua setengah bulan belum ada break sehari pun. Makanya tadi buru-buru pergi kesalon bentar dan balik lagi ke lokasi, biar lebih fresh aja, takutnya ya emosi meledak," tutupnya.

- Baca Juga: Punya Anak Jadi Resolusi Utama Putri Anne di 2018

Sekedar diketahui, Putri Anne merupakan salah satu pemain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Dalam sinetron yang bergenre drama komedi, Putri berperan sebagai Novita. Dan untuk saat ini Puri telah bergabung dengan sinetron tersebut lebih dari 100 episode.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini