Berkat Tukang Ojek Pengkolan, Hami Diah Wujudkan Mimpi Beli Mobil Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475175 berkat-tukang-ojek-pengkolan-hami-diah-wujudkan-mimpi-beli-mobil-baru-dL2BzdLeDO.jpg Hami Diah mengaku bahagia bisa mewujudkan mimpinya berkat Tukang Ojek Pengkolan. (Foto: Instagram/@hami_diah)

JAKARTA - Membintangi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mendatangkan berkah tersendiri untuk Hami Diah. Dia mengaku, bisa mewujudkan mimpi setelah mendapat peran dalam sinetron garapan MNC Pictures tersebut. 

"Salah satunya, saya bisa beli mobil. Mobil yang aku pakai sekarang ini. Aku bisa ganti mobil baru ya karena main di TOP,” ujar sang aktris saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Hami Diah dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. (Foto: Instagram/@hami_diah)

Baca juga: Henry 'Bobby' Chan Bangga, Tukang Ojek Pengkolan Masuk Rekor MURI

Menurut pemeran Jubaedah itu, dia mendapat jatah syuting cukup banyak setelah beberapa bulan tampil di TOP. Berbekal penghasilan yang menurutnya lebih dari cukup itu, Hami memutuskan untuk membeli tunggangan baru. 

Jika perannya tersebut bertahan lama di TOP, Hami Diah berencana untuk mewujudkan impiannya yang lain dalam waktu dekat. Dia berkeinginan untuk membeli sebuah rumah sederhana di kawasan Jakarta Selatan. 

Hami Diah dan para aktor Tukang Ojek Pengkolan. (Foto: Instagram/@hami_diah)

Dia punya alasan khusus memilih kawasan tersebut. “Biar akses ke lokasi syuting lebih dekat. Sekarang kan aku syuting lebih banyak di kawasan Jakarta Selatan, sementara aku tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jarak tempuhnya lumayan banget,” ujar Hami Diah.*

Baca juga: Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx SID Minta Bayaran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini