nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting Sinetron 'TOP', Fitri Ayu Pasrah Tidak Dapat Berlibur Akhir Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 04:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 28 33 1836685 sibuk-syuting-sinetron-top-fitri-ayu-pasrah-tidak-dapat-berlibur-akhir-tahun-3ljl2S1q81.jpg Fitri Ayu (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris sinetron Tukang Ojek Pengkolan yakni Fitri Ayu harus pasrah lantaran tak mendapat waktu berlibur di akhir tahun. Pasalnya, Fitri Ayu sampai saat ini masih disibukan dengan kegiatan syuting striping Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Baca Juga: Sibuk Syuting, Mas Pur 'TOP' Terpaksa Tunda Liburan Akhir Tahun

Bukan apa-apa diakui oleh aktris 32 tahun ini bahwa saat sekarang sinetron 'TOP' tengah mengejar jam tayang.

"Kebetulan tahun baru 2018 ini belum tahu, dapat libur atau enggak. Soalnya kita lagi enggak punya stock untuk sekarang ini, jadi bener-bener syuting hari ini, kadang buat tayang hari ini juga, kadang paling telat buat tayang besok. Jadi satu hari pun kita ngejar dua episode karena tayangnya 100 menit per hari," kata Fitri Ayu kepada Okezone saat ditemui di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan dikawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Rabu 27 Desember 2017.



Kendati demikian, meski tak mendapat libur, Fitri tampaknya tak ambil pusing. Baginya, yang terpenting untuk saat ini, ia hanya menjalani kewajibannya sebagai pesinetron.

"Ya udalah kalau sekarang enggak bisa (libur) bersyukur aja, masih mending capek karena kerja, daripada capek nyari kerjaan. Kalau kita pengen ini itu, ini itu jadi enggak ada puasnya dan nanti enggak bersyukur, menghambat rezeki nanti. Yang penting lihat ATM aja, enggak usah lihat libur," candanya.

Baca Juga: Ditanya Resolusi 2018, Furry Setya: Rumah Beserta Isinya, Sama Bini Lagi

Lebih lanjut, bila berbicara soal libur akhir tahun, tentunya Fitri Ayu juga tak menampik keinginannya untuk pergi berlibur. Namun untuk sekarang ini, dirinya masih harus bersabar.

"Kalau dibilang pengin liburan ya pengen lah ya sudah kerja setahun penuh," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini