Ungkapan Bangga Henry 'Bobby' Chan Tukang Ojek Pengkolan Masuk Rekor MURI

MNC Media, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 598 2378155 ungkapan-bangga-henry-bobby-chan-tukang-ojek-pengkolan-masuk-rekor-muri-k99XvIDtGg.jpg Henry Chan (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dianugerasi rekor MURI sebagai sinetron dengan episode terpanjang di Indonesia. Henry Chan, pemeran Bobby di sinetron unggulan RCTI tersebut merasa bangga atas raihan ini.

Baca Juga:

Ingin Tukang Ojek Pengkolan Menang ITA 2020, Furry 'Mas Pur' Setya: Vote lah

- Sinetron TOP Tembus 2662 Episode, Furry Setya Ingin Karakter Mas Pur Dipertahankan

"Yang pasti si dengan TOP udah masuk rekor Muri itu adalah satu hal yang, enggak cuman gue, tapi semua pemain senang banget, bangga. Dan jujur sih, gua sendiri enggak nyangka ya bisa sampai di titik ini ada rekor MURI,” ungkap Henry dalam obrolan di program Live Chat Plus yang ada di aplikasi RCTI+.

Henry Chan

Selain mengungkapkan kebanggannya atas capaian TOP, Henry juga menceritakan bagaimana sosok Bobby dalam sinetronnya tersebut. Bobby adalah anak SMA yang membantu perekonomian keluarganya dengan cara ngegober.

"Bobby juga seorang anak yang hidup di keluarga dimana papanya ini belum kerja, mamanya juragan gado-gado, sedangkan kakeknya juragan kontrakan. Nah, semenjak ada gober sebagian kehidupan keluarganya dibiayai oleh Bobby gitu,” jelas Henry.

Setelah berbincang-bincang mengenai TOP, giliran Henry menjawab pertanyaan dari penggemar tentang makanan dan minuman apa yang biasa ia pesan melalui aplikasi ojek online ke lokasi syuting. Henry langsung menjawab, “kalau makanan biasa gua pesan ketoprak. Kalau minuman kopi, karena kadang suka kalau callingan pagi agak-agak ngantuk gitu jadi butuh kopi."

Penasaran bagaimana cerita seru lainnya dari Henry Chan? Saksikan selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini