nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2018, Band Kotak Harap Anak Band Kembali Bergairah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 03 205 1839638 2018-band-kotak-harap-anak-band-kembali-bergairah-DFBdexDLNb.jpg Band Kotak (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Band Kotak rupanya punya harapan yang serius mengenai perkembangan musik Indonesia. Terlebih harapan untuk para anak band di Indonesia agar kembali menunjukan kegairahan dalam hal bermusik.

- Baca Juga: Cara Tantri dan Chua "KOTAK" Lampiaskan Rindu pada Anak

Tentu tidak hanya itu, mengusung identitas rock dari band yang berdiri pada 2004 silam, Tantri cs tak lupa agar musik rock kembali menggema pada tahun 2018. Mengingat band-band rock di Indonesia belum mampu tampil total untuk menghipnotis para penikmat musik Tanah Air.

" Semoga musik Indonesia kembali lagi menjadi raja di negaranya, semoga anak band kembali lagi bergairah di 2018. Dan juga semoga musik rock menggema kembali di 2018," ujar Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya Tantri yang memberikan harapan, sang gitaris, Cella juga menilai agar dapat menyediakan wadah musik, khususnya program- program acara televisi. Hal itu tentu sangat penting, supaya musik Indonesia mendapat dukungan lebih dari para penikmatnya.

"(Harapan) semoga banyak program-program musik di televisi yang semakin support lagi," tutup Cella.

Seperti diketahui, band Kotak merupakan salah satu band yang berhasil dibentuk lewat ajang pencarian bakat televisi swasta. Meski pada awalnya Kotak pernah berganti personel, tak menyurutkan langkahnya untuk berkarya di panggung musik Indonesia.

- Baca Juga: Curhat Para Lady Rocker Kotak yang Aktif Ngeband Meski Berstatus Ibu

Bahkan seiring berjalannya waktu, Kotak semakin populer lewat single-single hits seperti Beraksi, Pelan Pelan Saja, Masih Cinta dan masih banyak lagi.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini