nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Opening Act Konser Paramore, Begini Persiapan Band Kotak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 04:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 25 205 1941161 jadi-opening-act-konser-paramore-begini-persiapan-band-kotak-Y9Qy7XYq7M.jpg Band Kotak (Foto: Instagram)

TANGERANG - Pihak promotor dari MCM Live memilih grup band Kotak sebagai pembuka atau opening act untuk konser Paramore yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/8/2018).

Lantas bagaimanakah persiapan grup band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella tersebut jelang menjadi opening act untuk konser yang bertajuk Four Tour itu?

 

Menurut Chua, persiapan yang diutamakan Kotak sendiri adalah dalam hal pemilihan lagu. Hal tersebut dianggap penting karena mereka ingin memberikan semangat kepada para penonton konser Paramore.

- Baca Juga: Masih Ada">Lewat Konser "Intimate", Kotak Kenalkan Single Baru Masih Ada

"Kalau persiapan mungkin kami lebih ke pemilihan lagu. Karena kan ini kami pengin bawain lagu yang karena kami sebagai opening," ujar Chua saat ditemui di acara konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8/2018).

"Jadi kami pengin kasih semangat penonton buat fans Paramore. Jadi lagu yang nge-beat, kami lagi pilih. Gimana caranya lagu yang bikin semangat. Terus pengin yang bikin sing along. Lebih ke pemilihan lagu sih. Supaya tepat," tambahnya.

 

Untuk pemilihan lagunya yang akan dibawakan nanti, Tantri sendiri belum bisa membocorkan. Namun yang bisa diyakinkannya kepada penonton bahwa Kotak tidak akan membawakan lagu milik Paramore.

"Kalau lagu, kalau kami manggung pun kami minta sama opening act nya Kotak enggak boleh nyanyiin lagu Kotak. Jadi sebisa mungkin kami enggak bawain lagunya Paramore sih. Karena kan enggak enaklah, pasti lebih kerenan Paramore," tutup Tantri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini