nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Tantri dan Chua "KOTAK" Lampiaskan Rindu pada Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 06:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 14 205 1736333 cara-tantri-dan-chua-kotak-lampiaskan-rindu-pada-anak-Sv9PIJO6mI.jpg Band Kotak (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Personel dari grup band KOTAK, yakni Tantri dan Chua memang sudah dikaruniai buah hati. Namun pasca memiliki anak, vokalis dan bassis tersebut masih konsisten untuk berkarir di industri musik.

Masih sibuk bekerja, Tantri pun mengungkapkan kerap merindukan buah hatinya. Ia selalu melakukan video call untuk melampiaskan kerinduan kepada anaknya.

"Video call saja sih. Kalau bawa baju anak, boleh sih habis ini aku bawa," ujar Tantri saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

Chua pun melakukan hal yang sama pada anaknya, bahkan saat baru melahirkan dan harus tetap bekerja bersama KOTAK, ia membawa pakaian anaknya agar tetap bisa seperti dekat sang buah hati.

"Kalau bawa baju anak dulu tuh awal-awal. Pas pertama kali cuti dari KOTAK, terus pertama kali manggung lagi tuh bawa baju itu. Kalau sekarang sih lebih ke video call saja," tambah Chua.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini