nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tebus Kecewa Fans, Promotor Hadirkan Kotak sebagai Opening Act Paramore

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 02:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 25 205 1941156 tebus-kecewa-fans-promotor-hadirkan-kotak-sebagai-opening-act-paramore-bVKtH8035A.JPG Band Kotak (Foto: Revi/Okezone)

TANGERANG - Sempat gagal menggelar konser di Indonesia pada Februari lalu, kini Paramore telah menjadwalkan ulang konsernya yang bertajuk Four Tour pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Untuk mengobati kekecewaan para penggemar Paramore di Indonesia, Oktoberi Surbakti selaku promotor MCM Live akan menambahkan opening act. Oleh sebab itu, akhirnya mereka menunjuk grup band Kotak sebagai pembuka konser Paramore.

 

"Kemarin pemilihan opening act Paramore mendadak banget sih. Jadi waktu itu kami langsung saja Kotak ke manajemen mereka, pas banget memang mereka schedule nya pengin nonton ya. Jadi kami ngasih surprise nya ke banyak pihak. Ke Kotaknya iya, ke penontonnya iya," kata Oktoberi Surbakti saat menggelar konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat (23/8/2018).

"Kenapa kami mikirnya harus kasih satu opening act yang bagus karena dari sisi kami, kami ingin kasih kelas ke audience karena sudah banyak orang yang kecewa, enggak cuma penonton, kami juga sendiri kecewa. Jadi buat something yang spektakuler lagi kami perlu satu opening act yang keren. Kami mikirnya cuma Kotak saja," tambahnya.

- Baca Juga: Kotak Siapkan Single Baru Hingga Konser

Untuk grup band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella tersebut merasa sangat bahagia ketika didapuk sebagai band pembuka untuk konser dari Paramore. Tantri pun menceritakan bagaimana proses itu terjadi.

Lantaran Paramore merupakan salah satu grup band yang sangat disukai oleh Kotak, sehingga ketima ditawari untuk menjadi opening act, Tantri dan yang lainnya langsung mengosongkan jadwal pekerjaan mereka tepat dihari konser itu.

 

"Jujur sebenarnya saya itu di bulan Februari datang sebagai penonton. Jadi tiba-tiba belum ada sebulan kami dikabarin sama tim manajemen bahwa kami ada penawaran untuk jadi opening act Paramore," ungkap Tantri.

"Itu enggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang. Kami senang banget sih jadi satu sejarah buat... Khususnya saya yang sangat ngefans sekali dengan Paramore. Jadi ini benar-benar kayak dream come true gitu," tutup Tantri.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini