Share

Beri Golden Tiket untuk Silalahi, Judika: Ini Bukan soal Marga

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 598 1838600 beri-golden-tiket-untuk-silalahi-judika-ini-bukan-soal-marga-ezqRtruxeL.jpg Ananta (Foto: Twitter)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol episode Senin 1 Januari 2018 dibuka dengan penampilan peserta bernama Anantha Michel Silalahi. Pria asal Medan tersebut akhirnya mendapatkan golden tiket dari Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika. Penampilannya dengan lagu When We Were Young milik Adele mampu membuatnya meluluhkan hati para juri.

(Baca Juga: Raih Golden Ticket, Begini Persiapan Riri Sebelum Audisi Indonesian Idol 2017)

Memberikan golden tiket untuk pria yang memiliki marga sama dengan sang istri, ditegaskan Judika bukan karena faktor nepotisme. Ia pun berpikir keras untuk akhirnya meloloskan pria berusia 23 tahun tersebut.

"Harus tahu juga. Ini bukan masalah kamu Batak, silalahi atau tidak tapi semua ya sama. Hari ini menurut gue oke karena cakupannya semua tadi," ujar Judika setelah setuju dengan dua dewan juri lainnya.

Sementara itu, Ari Lasso memberikan penilaian baik untuk Anantha karena suaranya tidak fals. "Aku oke ya. Karena aku beri penghargaan yang tinggi untuk tidak fals," tambah Ari Lasso.

(Baca Juga: Akhirnya, Maia Estianty Temukan Peserta Idaman di Audisi Indonesian Idol 2017)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini