nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Danuarta Jawab Gosip Pacaran dengan Cut Meyriska

Sumarni, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 12:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 02 33 1838774 roger-danuarta-jawab-gosip-pacaran-dengan-cut-meyriska-m2v6Y0lRfi.jpg Roger Danuarta (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Aktor peran Roger Danuarta akhirnya angkat suara soal kedekatannya dengan Cut Meyriska. Pesinetron 35 tahun ini membantah bahwa tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Teuku Fathir.

Baginya, Meyriska hanya sekadar rekan kerja di industri hiburan. Mereka dekat karena pernah terlibat proyek bareng untuk syuting sinteron 7 Manusia Harimau. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Roger saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Gosip.. Itu gosip. Kita sempat kerja bareng sih itu aja. Kita yah temenan aja," katanya menjelaskan.

(Baca Juga: Taqy Malik Terkejut dengan Sikap Sunan Kalijaga)

(Baca Juga: BIGBANG: Kami Akan Kembali dengan Lima Personel!)

Ia mengaku sebenarnya tidak pernah tertutup apabila berbicara kehidupan asmara. Hanya, semenjak percintaannya dengan sejumlah selebriti Tanah Air tak pernah berjalan mulus, Roger sengaja kini tidak mau terlalu sesumbar.

"Ya enggak tertutup sih. Cuma dari dulu aku gitu-gitu aja sih. Kalau untuk pasangan ya memang apa adanya ya gitu," sambungnya.

Di sisi lain, di usia yang semakin matang, putra sulung Johnny Danuarta ini juga tidak terlalu pusing dengan status single yang masih disandang. Walaupun kriteria wanita idamannya tak terlalu muluk, Roger menyebut sampai detik ini belum menemukan sosok pasangan yang tepat.

"Pasangan hidup doain aja yah semuanya," ujar Roger lantas tertawa.

"Pokoknya enggak ada kriteria (khusus) sih yah. Yang pasti harus nyambung aja dari ngobrol sampai bercanda. Kalau misalkan ke depan ya lebih nyaman. Enggak ada batasnya dari dunia entertain atau bukan," imbuhnya.

Keputusan Roger betah melajang sebetulnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, jika sudah merasa merasa siap lahir batin ditambah mendapatkan pasangan yang sesuai, barulah ia berani naik pelaminan.

"Kalau target (menikah kapan-kapannya) agak dipaksakan yah. Kalau belum pas dan harus nikah enggak akan awet kalau menurut aku," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini