Diam-diam Mas Pur Ternyata Doyan Fotografi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836817 diam-diam-mas-pur-ternyata-doyan-fotografi-lLiGjhHVCV.jpg

JAKARTA - Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI yakni Furry Setya diam-diam rupanya menggilai dunia fotografi. Bahkan, hobi mahal tersebut digelutinya sejak masuk kuliah. 

Pesinetron 34 tahun ini juga menjelaskan bahwa ketertarikan dalam bidang fotografi bermula lantaran ia senang mengabadikan momen berupa  foto mengenai alam hingga model. 

"Paling (suka fotografi) foto-foto, itu juga jarang diasah lagi," kata Furry Setya kepada Okezone saat dtemui di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Tiket Konser Paramore di Indonesia Dibanderol Mulai Rp850 Ribu

Baca juga: Usia Sudah Kepala Tiga, Roger Danuarta Masih Enggan Buru-Buru Nikah

"Mulainya dari dulu jaman kuliah, sudah senang foto-foto main kamera. Alam oke, model oke, interest oke," sambungnya. 

Kendati demikian, untuk saat ini  hobinya tersebut belum dapat dijalankan secara rutin. Pasalnya, kesibukannya dalam dunia akting membuat hobi tersebut agak terbengkalai. 

"Sekarang lagi enggak bisa jalanin hobi sama sekali, karena waktu sangat terbatas dan enggak bisa ngapa-ngapain. Paling foto-foto itu juga jarang diasah lagi. Karena malem pulang tidur, paginya mesti kerja lagi ke lokasi," imbuhnya. 

"Selama lagi syuting disini (TOP), lagi melupakan semua hobi, hampir enggak pernah ngejalanin, kamera di rumah doang, karena kendalanya waktu," lanjutnya. 

Lebih lanjut, pemeran Purnomo dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini kembali menambahkan bahwa dirinya hanya bisa bersyukur untuk menjalani kesibukan syuting. 

"Ya sedang bersyukur dengan apa yang ada sekarang sih, contohnya ya syuting. Bentuk bersyukurnya, konsisten, loyal dan disiplin sih," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini