nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia Sudah Kepala Tiga, Roger Danuarta Masih Enggan Buru-Buru Nikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 27 33 1836558 usia-sudah-kepala-tiga-roger-danuarta-masih-enggan-buru-buru-nikah-Le8PjljXmm.jpg Roger Danuarta (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Usia yang telah memasuki kepala tiga tidak lantas membuat Roger Danuarta buru-buru membahas soal pernikahan. Ia bahkan tidak menyiapkan target untuk segera hidup berkeluarga.

"Kalau target agak dipaksakan yah. Kalau belum pas dan harus nikah enggak akan awet kalau menurut aku," kata Roger Danuarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Bukan seaedar enggan menyiapkan target pernikahan, Roger juga mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk wanita yang kelak dijadikan pendamping.

(Baca Juga: Ditanya Resolusi 2018, Furry Setya: Rumah Beserta Isinya, Sama Bini Lagi)

(Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Aline Adita Akan Sambangi Papua Nugini dan Australia)

"Enggak ada sih yah. Yang pasti harus nyambung saja dari ngobrol sampai bercanda. Kalau misalkan ke depan yah lebih nyaman," bebernya.

Kendati demikian, Roger Danuarta tidak lantas abai dengan masalah asmara. Ia bahkan membenarkan saat disinggung seputar kedekatan dengan lawan jenis. Sayang, Roger enggan berbicara banyak seputar kisah percintaannya.

"Yah, masih teman lah. Doain saja," singkat Roger Danuarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini