Slank Pastikan GBK Jadi Panggung Ultah ke-35 Mereka

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 205 1836213 slank-pastikan-gbk-jadi-panggung-ultah-ke-35-mereka-47fts3uKmR.jpg

JAKARTA – Slank sudah mulai mempersiapkan acara perayaan ulang tahun ke-35 mereka, padahal ulang tahun ke-34 mereka baru saja dirayakan. Setidaknya, sang drummer yaitu Bimbim sudah memastikan salah satu aspek dari konser tersebut, yaitu tempatnya.

Menurut paparan Bimbim di panggung ulang tahun ke-34 yang dihelat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 26 Desember 2017, Slank akan menggunakan Gelora Bung Karno (GBK) yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta untuk acara tahun depan itu.

"Tahun depan kita di Gelora Bung Karno. Kita sudah pesan," ungkapnya.

Ini bukan pertama kalinya Slank mengguanakan GBK sebagai venue konser mereka. Sebelumnya, GBK pernah dipakai Slank untuk merayakan ulang tahun ke-30 mereka pada 2013.

Tentunya, para fans mereka yang akrab disapa Slankers senantiasa mengiringi konser, tak peduli besar atau kecil tempatnya. Ini berlaku untuk setiap konser, termasuk di ulang tahun ke-34 yang baru digelar. Persiapan itu pun disambut dengan meriah oleh para Slankers, yang terdengar bersorak sorai dari bawah panggung.

Baca Juga: Hijrah Tanpa Paksaan, Sunan Kalijaga Minta Taqy Malik Bimbing Putrinya


Baca Juga: Sama-Sama Ingin Cerai, Taqy dan Salma Ajukan Berkas ke Pengadilan

Sementara itu, setiap konsernya juga punya arti tersendiri bagi para personel. Sang gitaris, Ridho sempat mengungkap bahwa tahun ini menjadi tahun ke-20 dirinya berkarier dengan Slank. Merasa sudah sangat berpengaruh, Ridho merasa punya amanat sosial tersendiri. Sementara itu, Bimbim menuliskan pesan melalui berbagai hashtag yang ia unggah di Instagram, Rabu (27/12/2017). Yang jelas, Bimbim ingin para Slankers selalu ramai menyebarkan perdamaian untuk mereka, termasuk di berbagai konser.

“#34thSlankRocknRollTerus 26.12.2017 #SlankDay #everythingIamTodayIoweToRocnRoll #janganberhenti #tetapngerock #rocknrollterus #jurustandur #ngeslankramerame #janganpernahmenyerah #menyebarkan #virusperdamaian #trilogi2018 #positivethinking #berpikircerdas #tunjukinsikap,” tuls Bimbim.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini