nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses, Film Chrisye Bikin Masyarakat Bandung Kagum

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 19 206 1832494 sukses-film-chrisye-bikin-masyarakat-bandung-kagum-9E2pcIBYRB.JPG Vino G Bastian (Foto: Caesar/Okezone)

BANDUNG - Film Chrisye sukses gaet puluhan ribu masyarakat untuk menonton. Contohnya Bandung, sejak di putarkan sepekan lalu di seluruh Indonesia, film besutan Rizal Mantovani ini menarik para warga berbondong-nondong menonton.

- Baca Juga: Intip Keseruan Roadshow Film Chrisye di Cirebon

"Sosok Chrusye itu gak seperti yang kita bayangkan. Ternyata di balik panggung seperti itu. Itu yang buat saya kagum. Selain penyanyi, dia juga sosok seorang ayah yang bertanggung jawab untuk keluarganya," kata Gisela Yurifani Maulana, salah seorang masyarakat yang turut menonton Chrisye dalam acara nobar yang di gelar di Empire XXI, Bandung, Senin (18/12/2017).

Akting Vino G Sebastian yang memerankan Chrisye, ungkap Gisela, sangat bagus. Vino bisa menjiwai karakter almarhum Chrisye. "Sampe meneteskan air mata yang bener-bener. Dari isi liriknya (lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata), itu keren banget," ungkapnya.

Sementara itu, para pemeran utama film Chrisye, Vino G Sebastian dan Velove Vexia, menggelar serangkaian kegiatan promo, meliputi special screening bersama sejumlah pejabat, media visit, meet & greet, dan nonton bareng di beberapa kota. Setelah Yogyakarta, Solo, Banjarmasin, dan Cirebon, Vino ke Kota Bandung, Senin (18/12/2017).

Sementara itu, di temui sebelumnya, Vino G Sebastian, pemeran Chrisye, menyebutkan film Chrisye menceritakan tentang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi insinyur. Namun akhirnya Chrisye membuktikan bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

- Baca Juga: Ratusan Warga Cirebon Antusias Nobar Film Chrisye

"Perjuangan untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya," ujar Vino.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini