nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Roadshow Film Chrisye di Cirebon

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 17 206 1831811 intip-keseruan-roadshow-film-chrisye-di-cirebon-35XMtx23tc.jpg Poster film Chrisye (Foto: MNC Pictures)

CIREBON - Setelah melakukan nonton bareng di sejumlah daerah seperti Yogyakarta, Solo dan Banjarmasin, kini giliran Kota Cirebon dalam rangkaian roadshow film Chrisye. Di Cirebon, nonton bareng film Chrisye diadakan di studio XXI Grage Cirebon, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2017.

Film Chrisye mengadakan serangkaian kegiatan promo yang meliputi special screening bersama sejumlah pejabat, media visit dan meet and greet serta nonton bareng di beberapa kota. Kali ini, giliran Kota Cirebon menjadi salah satu kota tempat diselenggarakannya kegiatan promo yang dikunjungi Vino G. Bastian, pemeran Chrisye dalam film garapan Rizal Mantovani ini.

(Baca Juga: Ratusan Warga Cirebon Antusias Nobar Film Chrisye)

(Baca Juga: Hentak DWP 2017, Keith Ape Buktikan Hip-Hop Korea Disukai di Indonesia)

Pantauan Okezone, kegiatan promo film Chrisye di Cirebon meliputi Meet and Greet dan Talk Show di Urban Radio. Keseruan promo film Chrisye tidak berhenti di Cirebon tetapi berlanjut ke kota-kota berikutnya yaitu Bandung, Makassar, Semarang, Palembang dan Padang.

Film Chrisye menceritakan tentang seorang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi insinyur. Pada akhirnya Chrisye bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

Berjuangan untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh Vino G. Bastian, Velove Vexia, Rau Sahetapy, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, Andy Arsyil, Cholidi Asadil Alam, Tengku Rifnu Wikana, dan Ayu Diah Pasha, Roby Trimonti mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini