Aline Adita Bakal Liburan Akhir Tahun di Papua bersama Sang Kekasih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 33 1831570 aline-adita-bakal-liburan-akhir-tahun-di-papua-bersama-sang-kekasih-pqyc6eX5O7.jpg

JAKARTA - Pembawa acara sekaligus aktris Aline Adita mengungkapkan bahwa dirinya akan menghabiskan liburan akhir tahun baru bersama tunangannya yang bernama James di Papua.

Pemain film ILY From 38.000 Ft tersebut memilih Papua untuk liburan akhir tahun dikarenakan kekasihnya tengah bekerja di sana. Oleh sebab itu, ia harus mengunjungi lantaran kekasihnya yang berasal dari Australia itu tak mendapatkan libur.

"Liburannya ke Papua Nugini. Jauh banget," ungkap Aline Adita saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

"Karena tunangan aku di sana, tahun ini giliran dia harus jaga kantor, tahun lalu kan dia jaga yang di Jakarta tahun ini dia yang stay di kantornya," tambahnya.

BACA JUGA:

Wanita 37 tahun itu akan menghabiskan libur akhir tahun di Papua selama 10 hari dengan tunangannya. Setelah itu, Aline Adita dan James akan berangkat ke Australia untuk merayakan tahun baru di sana.

"Di Papua kayaknya saya sepuluh hari di situ. Rabu depan berangkat, tanggal 30 saya ke Australia sama keluarganya. Sekitar 5 hari. Tahun baruan sama keluarganya," tutup Aline Adita.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini