nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis, Dwayne Johnson Tunjukkan Cinta ke Keluarga di Upacara Walk of Fame

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 14 33 1830199 romantis-dwayne-johnson-tunjukkan-cinta-ke-keluarga-di-upacara-walk-of-fame-zNTtfQG0Gr.jpg Dwayne Johnson dan Keluarga di Upacara Peresmian Hollywood Walk of Fame (Foto: Instarimages.com)

LOS ANGELES – Dwayne Johnson telah diumumkan akan menerima bintang Hollywood Walk of Fame. Upacara peresmian bintang Walk of Fame Dwayne akhirnya diselenggarakan pada Rabu 13 Desember 2017.

Tak hanya sekadar mengajak sang kekasih dan putri mereka, Jasmine Lia ke peresmian Walk of Fame-nya, Dwayne juga membawa anak keduanya itu saat berpidato. Sambil menggendong Jasmine, bintang Jumanji: Welcome to the Jungle tersebut menunjukkan rasa cinta kepada keluarga kecilnya.

Baca Juga: Jelang Kelahiran Kekasih, Dwayne 'The Rock' Johnson Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

“Aku akan menunjukkan apa arti dari semua ini. Kerja keras, kerja yang kau lakukan dengan kedua tanganmu sendiri.. Semua untuk ini. Semua untuk keluargamu. Dan bekerja keras untuk mencintai dan melindungi dan melakukan apapun yang bisa kau lakukan untuk membuat keluarga dan orang-orang yang kau cintai, hidup mereka bahagia,” kata aktor berkepala plontos itu seperti dilansir People, Kamis (14/12/2017).

Dwayne menjadi contoh nyata jika karier dan keluarga dapat berjalan beriringan. Meski dulu sempat gagal berumah tangga, tapi Dwayne telah belajar dari kesalahannya dan membangun keluarga baru dengan kekasihnya, Lauren Hashian yang sudah dipacari selama 10 tahun.

“Semua bisa bekerja bersama di saat bersamaan dalam hal pekerjaanmu dan kariermu dan keluargamu. Yang satu tak perlu dikorbanan demi yang lain,” tutur Dwayne kepada E! Online usai upacara peresmian.

Dwayne juga memperlihatkan kebanggaannya kepada putri sulungnya, Simone. Dwayne mengaku jika anak pertama dari pernikahan terdahulunya itu kerap memberikan pelajaran hidup.


“Kami punya hubungan yang berkualitas. Dia terus mengajariku. Aku luar biasa bangga padanya,” ucap Dwayne.

Baca Juga: Dwayne "The Rock" Johnson Dapatkan Satu Bintang di Hollywood Walk of Fame

Setelah itu, Dwayne juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang berjasa dalam karier dan hidupnya hinga ia bisa diganjar bintang kehormatan di Hollywood Walk of Fame. Dikenal tegar dan kuat, Dwayne mengungkap sempat menangis ketika mendapat bintang Walk of Fame.

“Sebuah hari yang tak terlupakan. Aku adalah seorang pria yang beruntung dan sangat berterima kasih karena memiliki Ohana, orang-orang tercinta, teman-teman, dan fans di sampingku untuk berbagi momen bersejarah ini. Hanya menangis sekali. Tentu saja tangis jantan. 18 tahun kemudian, hidup menjadi lingkaran penuh #WalkOfFame #Gratitude,” tulis Dwayne di Twitter. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini