nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Kelahiran Kekasih, Dwayne 'The Rock' Johnson Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 10:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 12 33 1828978 jelang-kelahiran-kekasih-dwayne-the-rock-johnson-ungkap-jenis-kelamin-anaknya-CyNGwt2hju.jpg The Rock (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Keluarga Dwayne 'The Rock' Johnson lagi-lagi berbahagia. Jika bukan dari kegiatan sehari-hari mereka yang selalu penuh energi, kali ini kabar datang dari kekasihnya, Lauren Hashian.

Dwayne mengungkap di Instagram, Selasa (12/12/2017) bahwa Lauren tengah mengandung seorang anak perempuan. Foto yang ia unggah menampilkan anak keduanya, Jasmine yang tengah duduk di depan pohon Natal sambil tersenyum dengan gaun berwarna pink terang.

(Baca Juga: Selain Via Vallen & MUA Ayu Ting Ting, Selebriti Ini juga Berseteru dengan Asisten Artis Lain)

(Baca Juga: Setelah 14 Tahun, Goo Hye Sun Hengkang dari YG Entertainment)

Menurut People, ini akan jadi anak ketiga Dwayne, dan anak kedua Lauren. Anak sulung Dwayne yaitu Simone sudah berusia 16 tahun sementara Jasmine akan segera menginjak usia 2 tahun. Simone adalah buah hati dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Dany Garcia sementara Jasmine adalah anak pertamanya dengan Lauren.

Sementara itu menurut Dwayne, anak ketiga itu diperkirakan akan lahir pada musim semi 2018, yang terentang dari 20 Maret hingga 21 Juni. β€œJasmine Lia kami ingin memberi pengumuman besar – ANAK PEREMPUAN! 🌺 Lauren dan aku berterima kasih sedalam-dalamnya untuk berkah ini karena kami akan menyambut bayi kedua kami pada musim semi,” ucap Dwayne dalam caption.

Jasmine sendiri disebut antusias untuk bertemu adiknya tersebut. Baik di gambar maupun caption, tertulis bahwa Jasmine ingin segera jadi bos untuk adiknya dan jadi kakak yang baik. Tulisan β€œIt’s a girl! Tidak sabar jadi kakak dan akhirnya jadi bos!” tertera di kertas yang ada di atas Jasmine.

Tapi, Dwayne tetap satu-satunya lelaki di keluarga. Sejauh ini teman lelakinya hanya anjing jantan peliharaan mereka, tetapi ia sendiri tetap senang menyambut kehadiran anak gadis ketiganya itu. Ia pun tetap menutup ungkapannya dengan pesan syukur.

β€œSekali lagi, big daddy benar-benar dikelilingi estrogen cantik dan mana wanita yang kuat dan penuh cinta. Semua cewek. Satu laki-laki, dan satu anak anjing jantan. Aku suka. #ItsAGirl #GratefulMan #TequilaTime πŸŒΊπŸ™πŸΎπŸ₯ƒ,” tutup Dwayne.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini