Pernikahan Bertabur Bintang ala Aline Adita dan James Midgley

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 27 33 1903430 pernikahan-bertabur-bintang-ala-aline-adita-dan-james-midgley-queiAZv82X.jpg Aline Adita. (Foto: Instagram/@aline_adita)

JAKARTA – Pernikahan model Aline Adita dan James Midgley yang digelar di Bali, pada 26 Mei 2018, tampak bertabur selebriti ternama. Mereka memberikan ucapan selamat serta doa untuk sang sahabat yang akhirnya menikah untuk kedua kalinya setelah menjanda selama 10 tahun.

Di antara para tamu undangan yang hadir, terlihat model dan presenter Mike Lewis yang memboyong serta buah hatinya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Lewat Instagram Story, model tampan yang sempat diisukan dekat dengan pedangdut Lucinta Luna itu, mengabadikan suasana pesta pada malam hari.

Dalam video dan foto yang diunggah Mike, terlihat meriahnya pesta dengan kembang api dan iringan musik. Dia juga tampak memainkan peran sebagai ayah yang baik untuk Kenzou dengan menggendong bocah 7 tahun tersebut.

Baca juga: Lepas Status Janda, Aline Adita Nikahi Bule Australia di Bali

Sementara aktris Happy Salma yang tampil seksi dengan gaun berwarna khaki, memboyong serta suami dan putri sulungnya. Dalam unggahannya di Instagram, Happy turut memberikan doa terbaik untuk Aline dan suami.

“Sahabat baik yang selalu memberikan energi bahagia dan ketenangan. Selamat atas pernikahan Aline Adita yang indah dan penuh keharuan,” tulisnya.

 

Penyanyi jazz Dira Sugandi yang malam itu didaulat membawakan sejumlah lagu dalam pesta itu juga tampil seksi dengan gaun ketat berwarna khaki berpotongan leher rendah. Ia datang ke resepsi pernikahan Aline bersama sang suami, Elfa Zulham Warongan, dan putri mereka.

Selain deretan artis di atas, hadir pula Indah Kalalo, sosok yang berperan besar untuk hubungan kedua mempelai. Indah adalah sosok yang memperkenalkan Aline dengan Midgley dalam sebuah pesta pernikahan teman mereka di Bali.

Baca juga: Belum Nikah, Aline Adita Sudah Ngarep Punya Momongan

Aline Adita resmi dipersunting pebisnis asal Australia, James Midgley, pada Sabtu, 26 Mei 2018, di sebuah resor mewah di Gianyar, Bali. Dia menikah untuk kedua kalinya, setelah menjanda selama 10 tahun.

Sebelum menerima pinangan Midgley, Aline diketahui pernah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra aktris senior Rima Melati dan mendiang Frans Tumbuan, pada 2003. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan selama 5 tahun.

Pasca-bercerai dengan Aditya, perempuan yang berprofesi sebagai penyiar radio itu juga pernah berpacaran dengan Chef Juna. Namun, hubungan itu berakhir pada 2012.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini