Lepas Status Janda, Aline Adita Nikahi Bule Australia di Bali

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 27 33 1903346 lepas-status-janda-aline-adita-nikahi-bule-australia-di-bali-FPe8ANkb7W.jpg Aline Adita dan sang suami, James Midgley. (Foto: Instagram/@aline_adita)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari model dan presenter Aline Adita yang resmi melepas status jandanya, pada Sabtu (26/5/2018). Aline dinikahi James Midgley, pebisnis asal Australia bernama James Midgley di sebuah resor mewah di Bali.

Dalam unggahan live di Instagram, Aline tampak anggun dalam balutan gaun pengantin V-line tanpa lengan berwarna gading. Sementara Midgley tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Keduanya menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan berkonsep outdoor dengan suguhan eksotisme Pantai Saba di Gianyar, Bali. Pesta pernikahan itu disaksikan sederet sahabat dekat Aline, seperti Happy Salma, Mike Lewis, hingga penyanyi Dira Sugandi.

Baca juga: Viral, Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 35 Juta View di YouTube

Dalam unggahannya di Instagram, Happy Salma menjelaskan, pernikahan Aline dan Midgley diliputi keharuan dan dikelilingi orang-orang terdekatnya. "Dia (Aline Adita) sahabat lama nan baik. Tidak ada prasangka (padanya) dan selalu memberi energi bahagia juga tenang. Bahkan tak sungkan dia menertawakan dirinya dengan asik," tulis Happy.

"Selamat @aline_adita #jamesandaline. Pernikahan indah kalian penuh keharuan dan dikelilingi beautiful people❤️😍. Selamat dan bahagia," imbuhnya. 

Aline Adita kembali mengucap janji suci pernikahan setelah menjanda selama satu dekade. Pada 2003, perempuan 37 tahun itu pernah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra pasangan aktor senior Rima Melati dan mendiang Frans Tumbuan.

Namun sekitar 5 tahun kemudian, pernikahan keduanya diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kini, Aline memutuskan menikah kembali setelah menjalani hubungan jarak jauh bersama Midgley selama 3,5 tahun.

Bulan lalu kepada awak media, bintang Danur tersebut sempat membocorkan rencana pernikahannya. Aline mengaku, menginginkan suasana pesta yang intim dan hangat. Itu sebabnya mereka hanya mengundang 200 tamu undangan, termasuk keluarga dekat dan para sahabat.

Kisah cinta Aline Adita dan James Midgley bermula dari perkenalan di sebuah pernikahan teman di Bali. Atas masukan sang sahabat, Indah Kalalo, Aline akhirnya membuka kembali hatinya pascaputus dengan Chef Juna.

Baca juga: Joe Taslim Pamer Foto dengan Chris Hemsworth, Netizen: Semoga Bisa Satu Film

Hubungan jarak jauh pun dilakoni keduanya, karena James Midgley menjalankan bisnis kapal logistik yang berbasis di Papua Nugini. Keseriusan Midgley menjalani hubungan dibuktikannya dengan menemui orangtua Aline di Bali.

Saat itu dia melamar mantan presenter infotainment tersebut. Setahun setelah melamar Aline, keduanya pun mantap menggelar pernikahan di Bali, pada 26 Mei 2018.

Selamat menempuh hidup baru Aline Adita dan James Midgley!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini