nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Depan Aline Adita Pastikan Lepas Status Janda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 April 2018 17:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887331 bulan-depan-aline-adita-pastikan-lepas-status-janda-KRmeawv9KS.jpg Aline Adita (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus model dan presenter Aline Adita, mengabarkan bahwa dirinya akan melepas status jandanya dibulan depan. Rencananya, mantan istri Aditya Tumbuan ini akan menggelar pesta pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Baca Juga: Belum Nikah, Aline Adita Sudah Ngarep Punya Momongan

Soal pernikahan, wanita 37 tahun ini mengaku sudah mantap untuk dipersunting oleh sang kekasih yang merupakan pria berkewarganegaraan asing. Pasalnya, hubungan asmara antara mereka berdua sudah berumur 3,5 tahun, dan lamaranpun telah dilakukan tahun lalu.

"Rencana menikah bulan depan, di Bali," ungkap Aline Adita yang ditemui usai Press Screening, Tervang Menembus Langit, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Kita pacaran sudah cukup lama, 3,5 tahun. Persiapan sudah beres karena kan dilamar dari tahun kemarin," timpalnya.

Baca Juga: Aline Adita Bakal Liburan Akhir Tahun di Papua bersama Sang Kekasih

Rencananya, mantan kekasih Chef Juna ini akan mengusung tema pernikahan outdoor di pinggir pantai dengan jumlah tamu 200 orang. Ia bahkan mengaku sengaja mengundang tamubtak terlalu banyak lantaran ia ingin agar para anggota keluarga dan tamu bisa lebih mudah berbaur.

"Karena pernikahan internasional sangat enak dari tamu tamu di luar negeri. Outdoor saja. (Undangan) 200 orang termasuk keluarga dan temen temen suami," tuturnya.

"Kalau memang dilihat dari jumlah tamunya, private, dan acaranya duduk. Kalau orang di Jakarta biasanya ballroom, berdiri, orang yang dateng enggak kenal-kenal banget, tapi kalau ini cuma teman-teman dekat sama keluarga," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini