nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Nonton Bareng Film Chrisye

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 23:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 17 206 1831844 ulang-tahun-wali-kota-bogor-ajak-masyarakat-nonton-bareng-film-chrisye-mkpKTAPZtF.jpg Pemain Film Chrisye bersama Wali Kota Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama jajarannya merayakan ulang tahunnya ke-45 dengan nonton bareng film Chrisye garapan MNC Pictures di Studio 2 XXI Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat.

Bima Arya bersama istri Yane Ardian dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tiba di XXI Botani Square sekira pukul 19:00 WIB. Mereka langsung masuk ke Studio 2 untuk menonton film Chrisye.

Usai nonton, Bima Arya mendapat kejutan dengan hadirnya pemain film Chrisye, Arick Andreas dan istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor. Keduanya pun mengucapkan selamat ulang tahun ke Bima Arya.

(Baca Juga: Netizen Berharap Geng Artis ala Zaskia Sungkar Bisa Menginspirasi)

(Baca Juga: Tawa hingga Air Mata Warnai Audisi Indonesian Idol 2017)

Dalam kesempatan itu, Bima Arya menyampaikan bahwa dirinya tidak bosan menonton film Chrisye untuk ke tiga kalinya. Menurutnya, film ini sangat inspiratif dan dapat mengetahui totalitas Chrisye.

"Film Chrisye ini yang saya nonton ke tiga kalinya dan selalu meneteskan air mata mengingat totalitas Chrisye sebagai ayah dan berkarir yang sangat luas biasa," ungkap Bima, Minggu (17/12/2017).

Selain itu, menurut Bima dalam film Chrisye ini juga memberikan pesan religius dari sang legenda dimana mengingatkan manusia tidak kekal hidup selamanya dan harus selalu ingat dengan penciptanya.

"Beribadahlah ibarat kita besok akan meninggalkan dunia ini. Dalan ulang tahun ini adalah momen merefleksi apa yang sudah kita buat selama ini dan sesuai dengan perintah Allah SWT," ujar Bima.

Sementara itu, istri almarhum Chrisye Damanyanti Noor mengatakan inti dalam film ini terdapat saat pembuatan lirik lagu 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata'. Menurutnya, disitulah ilham yang didapat Chrisye.

"Intinya di lirik lagu dari Ayat 65 Surat Yasin. Saya tidak pernah bermimpi membuat film Chrisye tapi disitulah memang kejadian nyata yang dialami oleh Chrisye. Semoga bermanfaat," tutur Damayanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini