nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Host Talkshow, Hotman Paris Ingin Undang Dua Orang Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 15 598 1831107 jadi-host-talkshow-hotman-paris-ingin-undang-dua-orang-ini-sfLkcYPss0.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea rupanya didapuk menjadi seorang pembawa acara yang bertajuk Hotman Paris Show. Sebagai seorang host ini merupakan hal yang baru baginya, terlebih Hotman sendiri dikenal lewat aksinya sebagai pengacara kondang.

- Baca Juga: Hotman Paris: Melihat Jupe, Kondisinya Sangat Mengharukan

Namun bila diminta memilih sebagai host, bintang tamu siapa yang ingin dihadirkan oleh Hotman Paris?

Dengan jawaban lugas, pria 58 tahun ini ingin sekali mengundang dua orang penting yakni Syahrini dan mantan kekasihnya. Bukan tanpa alasan Hotman ingin mengundang bintang tersebut.

Diakuinya bila mengundang Syahrini, ia akan menanyakan sesuatu dari Syahrini, terlebih kehidupan glamour seorang Syahrini.

Lebih lanjut soal Syahrini agaknya Hotman bisa mengundangnya dalam acara tersebut, mengingat keduanya merupakan sahabat dekat.

"Oke ada dua (yang ingin diundang) yakni Syahrini yang kebetulan teman dekat saya, 'Kok luh bisa naik private jet sih?' Kok luh lebih kaya dari gue'. Kemarin sudah ngomong sama dia, kayanya dia mau tapi tunggu jadwal aja," kata Hotman Paris.

Sementara itu, untuk orang kedua yang ingin diundang Hotman yakni tak lain dan tak bukan adalah mantan kekasihnya. Namun sayangnya niatan itu agaknya begitu sulit, lantaran baik dirinya dan sang mantan kekasih sudah tak pernah bertemu.

Tetapi bila bertemu, Hotman tentunya akan menanyakan perihal misteri-misteri yang tak terungkap baik dirinya dan sang mantan kekasih.

Lebih lanjut, Hotman tak menyebut inisial nama sang mantan kekasih tersebut.

"Yang kedua ini agak berat yaitu mantanku, sejak putus entah kenapa enggak pernah ketemu, entah berpapasan di mall kek, enggak pernah. Karena banyak misteri yang mau saya tanya dan mudah-mudahan kalau dia bisa jawab tanpa emosi, akan menjadi persahabatan yang indah," tutupnya.

- Baca Juga: Romantis, Dwayne Johnson Tunjukkan Cinta ke Keluarga di Upacara Walk of Fame

Sekedar diketahui, acara Hotman Paris Show akan tayang setiap hari Selasa pukul 22:00 WIB. Untuk lebih mengetahui tentang acara Hotman Paris Show, bisa diikuti lewat media sosial instagram @hotmanparishow_inews.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini