Share

Hotman Paris: Melihat Jupe, Kondisinya Sangat Mengharukan

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 23 Mei 2017 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 23 33 1697611 hotman-paris-melihat-jupe-kondisinya-sangat-mengharukan-eTrJWcATZM.jpg Hotman Paris (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea tampak menjenguk Jupe di RSCM Jakarta pada Senin 22 Mei 2017. Tak sendiri Hotman nampak ditemani sang anak Felicia Hutapea. “Abang” adalah sapaan pertama Jupe yang paling diingat Hotman kala menjenguk pelantun Belah Duren tersebut. 

Tak disangka melihat kondisi Jupe yang terbaring lemah membuat pengacara kondang itu merasa sangat sedih sampai diri Hotman menyebut bahwa Jupe sudah tak seperti dulu lagi. Kondisi Jupe pun dianggap Hotman sudah semakin lemah.  

"Memang sangat sedih ya. Dia sudah sangat lemah ya tapi ucapan pertama yang dia(Jupe) ucapkan adalah 'abang'. Tapi badan Jupe sudah kurus kering, jadi tangannya itu boleh dikatakan sudah tinggal tulang. Sangat mengharukan, tidak seperti Jupe yang dulu lagi," imbuh Hotman Paris Hutapea pada Go Spot, Selasa (23/5/2017). 

Sementara itu, Hotman juga menambahkan bahwa dirinya membawakan foto Jupe ketika Jupe menghadiri pesta ulang tahun anaknya pada 2012 lalu. Dalam foto itu pun Hotman menyebut Jupe begitu cantik, sontak membuat Jupe langsung melihat foto tersebut. 

"Saya tunjukkan foto tahun 2012. Saya bilang ‘Kamu sangat cantik disini'. Diambil fotonya sama dia dan dia lihat. Jadi sangat sedih lihatnya," tutup Hotman.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini