nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dhea Annisa dan Angga Yunanda Yakin Film Chrisye Wajib Ditonton Generasi Muda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 05:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 15 206 1830627 dhea-annisa-dan-angga-yunanda-yakin-film-chrisye-wajib-ditonton-generasi-muda-ZGaMuCxjH5.jpg Dea Annisa dan Angga (Foto: Yoga/Okezone)

TANGERANG - Dhea Annisa dan Angga Yunanda ikut meramaikan gelaran nonton bareng (nobar) film Chrisye di Bintaro Plaza, Tangerang, Kamis 14 Desember 2017. Kedua pesinetron muda itu terus mengajak generasi muda untuk datang menyaksikan film arahan Reza Mantovani.

Baca Juga: Umay Shahab Salut dengan Aksi Vino G Bastian dalam Film Chrisye

Dibalik semangat tersebut, baik Dhea Annisa maupun Angga Yunanda mengaku mendapat banyak pembelajaran usai menyaksikan film yang berada dibawah naungan MNC Pictures tersebut. Hal positif apa saja yang diperoleh Dhea dan Angga hingga membuat keduanya sangat antusias dalam mengkampanyekan 'Chrisye'?

"Mungkin bukan aku doang, tapi teman-teman juga belum banyak yang tahu tentang perjalanan hidup Chrisye. Jadi dari film ini kita bisa tahu gimana kerja kerasnya beliau, kayak memacu kita anak muda juga buat dijadiin panutan," ungkap Angga Yunanda.

"Film Chrisye mengajari kita juga kalau semuanya tidak ada yang bisa dicapai dengan mudah. Semua butuh proses, dan itu enggak akan terjadi kalau enggak ada tekad yang bulat," sambung Dhea Annisa.

"Film ini juga kayak menunjukkan ke masyarakat kalau menjadi public figure itu enggak mudah," imbuhnya.

Baca Juga: Nobar Film Chrisye Usai, Penonton Serbu Dhea Annisa dan Angga Yunanda

Seperti diketahui, 'Chrisye' merupakan film biopik yang mengangkat kisah kehidupan sang penyanyi legendaris Indonesia. Diceritakan dalam film, sejak masih remaja, Chrisye terus berjuang dalam bermusik, meskipun sang ayah menginginkan dia untuk menjadi insinyur.

Diam-diam, Chrisye terus mendalami musik tanpa sepengetahuan ayahnya. Berkat kegigihan itu, akhirnya Chrisye dapat meraih popularitas lewat karya yang dia ciptakan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini