nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nobar Film Chrisye Usai, Penonton Serbu Dhea Annisa dan Angga Yunanda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 22:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 14 206 1830580 nobar-film-chrisye-usai-penonton-serbu-dhea-annisa-dan-angga-yunanda-HVp98YCZ3p.jpg

TANGERANG - Acara nonton bareng (nobar) film Chrisye di Bintaro Plaza, Tangerang, Kamis (14/12/2017) baru saja berakhir. Namun para penonton tetap mengantri di depan pintu keluar studio tempat penayangan film.

Rupanya, para penonton Chrisye ingin mengabadikan momen bersama dua pemain sinetron Pura-Pura Haji, Dhea Annisa dan Angga Yunanda. Pantauan Okezone, kerumunan penonton langsung membentuk antrian untuk menanti giliran foto bersama.

Dengan ekspresi ramah, Dhea Annisa dan Angga Yunanda melayani sesi foto bersama dengan penonton satu per satu. Meski malam semakin larut, tidak tampak raut wajah lelah dari Dhea maupun Angga.

Seperti telah diberitakan, acara nobar Chrisye hari ini digelar di dua lokasi berbeda. Selain di Bintaro Plaza, acara nobar juga berlangsung di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan yang dihadiri langsung oleh sang pemeran utama, Vino G Bastian.

BACA JUGA:

Film Chrisye sendiri merupakan film biopik Indonesia produksi MNC Pictures dan Vito Global Visi. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini mengangkat kisah kehidupan penyanyi legendaris Indonesia itu.

Diceritakan dalam film, sejak masih remaja, Chrisye terus berjuang dalam bermusik, meskipun sang ayah menginginkan dia untuk menjadi insinyur. Diam-diam, Chrisye terus mendalami musik tanpa sepengetahuan ayahnya. Berkat kegigihan itu, akhirnya Chrisye dapat membuktikan popularitasnya lewat karya yang dia ciptakan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini