nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi "Chrisye", Vino G Bastian Dibikin Terharu oleh Fans

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 04:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 15 206 1830619 sukses-jadi-chrisye-vino-g-bastian-dibikin-terharu-oleh-fans-zu1l9VAOn4.jpg Vino G Bastian (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Vino G. Bastian mengungkapkan bahwa ada seorang fans dari Chrisye yang membuatnya terharu. Hal itu terjadi disaat fans tersebut meminta Vino menandatangani karya dari almarhum Chrisye yang berupa sebuah kaset.

Usut punya usut, ternyata fans dari Chrisye itu menganggap Vino sukses membangkitkan sosok sang pelantun Cinta dalam dirinya. Kendati demikian, hal ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi suami dari Marsha Timothy itu.

"(Fansnya bikin) terharu banget, bahkan penggemar setianya, dia minta gue tanda tangan di kaset Chrisye zaman dulu," kata Vino saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis 14 Desember 2017.

Baca Juga: Umay Shahab Salut dengan Aksi Vino G Bastian dalam Film Chrisye

Vino pun melanjutkan "Gue bilang 'Gue bukan Chrisye, tanda tangan gue disini salah banget' terus dia (fans) bilang yang bikin cukup gue terharu 'tapi mas uda membangkitkan idola kami'. Gue bisa tanda tangan nama gue di bawah nama Chrisye itu luar biasa," cerita Vino.



Sementara itu, Vino agaknya bersyukur dengan perannya sebagai sosok Chrisye yang dinilai berhasil oleh banyak publik. Namun itu semua menurutnya berkat usaha kerjasama dari tim yang telah membantunya dalam proses pembuatan film Chrisye.

"Ya alhamdulilah tapi itu bukan usaha saya sendiri sih, kita punya tim," sambungnya.

Baca Juga: Nobar Film Chrisye Usai, Penonton Serbu Dhea Annisa dan Angga Yunanda

Memang untuk memerakan sosok Chrisye tak mudah bagi aktor 35 tahun itu. Dirinya pun sempat meriset sosok almarhum Chrisye dari mulai teman dekat hingga keluarga Chrisye. Khususnya sang istri dari Chrisye, Damayanti Noor yang begitu membantunya dari segi akting sampai gesture tubuh.

"Kita meriset yang berhubungan dengan Chrisye, keluarga terutama mbak Yanti men-support saya, luar biasa untuk transformasi sebagai Chrisye," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini