Image

Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Tidak Berikan Kritik yang Menyinggung Peserta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 16:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 14 598 1830355 indonesian-idol-2017-bunga-citra-lestari-tidak-berikan-kritik-yang-menyinggung-peserta-ZAy8XZ2yqC.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari mengawali debutnya sebagai juri untuk kompetisi bernyanyi sekelas Grab Indonesian Idol 2017. Ia pun langsung berbagi pengalaman tentang apa yang dirasakan selama duduk dibalik meja juri Indonesian Idol yang bekerjasama dengan Grab Indonesia.

- Baca Juga: Ini Alasan Armand Maulana Merasa Tertantang Jadi Juri Indonesian Idol 2017

"Kesan pasti berkesan sekali. Aku penonton Indonesian Idol. Aku sudah tahu seperti apa. Juri senior aku semua, mereka juga yang aku idolakan," kata Bunga Citra Lestari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Usai menyampaikan pengalaman, Bunga Citra Lestari juga menjelaskan gaya penjurian yang ia tampilkan di Indonesian Idol 2017. Lantas, karakter seperti apakah yang ingin ditunjukkan BCL di hadapan kontestan?

"Kalau aku sebenarnya selalu berusaha untuk tampil apa-adanya dan tidak berusaha membuat satu karakter tertentu. Aku berusaha selalu straight forward," ungkap Bunga Citra Lestari.

Terkait sikap yang ia ambil, Bunga Citra Lestari punya alasan kuat. Menurutnya, kritik terhadap kontestan tidak harus selalu disampaikan dengan nada pedas atau ketus. Oleh karena itu, BCL menyatakan tidak tertarik untuk menjadi juri yang ditakuti kontestan.

"Aku berusaha tidak membuat kontestan tersinggung saat saya memberi kritikan, karena kan inti dari kritikan saya bukan untuk menjatuhkan atau meninggikan seseorang, tapi supaya dia bisa berkaca dan belajar untuk kedepannya," tandas Bunga Citra Lestari.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

- Baca Juga: Tak Cuma Pelanggan, Mitra Pengemudi Grab Indonesia Berkesempatan Jadi Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini