Image

Ini Alasan Armand Maulana Merasa Tertantang Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 30 598 1823357 ini-alasan-armand-maulana-merasa-tertantang-jadi-juri-indonesian-idol-2017-qEZ6V4M8vV.jpg Arman Maulana (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA – Armand Maulana merasa memikul tugas besar sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017. Pasalnya, salah satu ajang pencarian bakat modern yang tertua di Indonesia itu dianggap bukan main-main.

Salah satunya, Armand mengaku ajang ini adalah salah satu yang paling sukses di Indonesia. Terbukti dari beberapa bintangnya yang sudah berhasil menjadi megabintang, dan bahkan kembali sebagai juri seperti Judika.

Baca Juga: Bukan Cuma Alat Transportasi, Grab Indonesia Juga Bantu Peserta Indonesian Idol 2017 Wujudkan Impian

Selain itu, Indonesian Idol baru kembali setelah empat tahun tidak tayang, maka para juri harus berusaha membuat bintang yang benar-benar akan sukses di industri hiburan Indonesia, khususnya dalam bidang musik.

“Seru, beban, karena udah 3 sampai 4 tahun Idol berhenti. Udah gitu komposisi juri baru semua, pasti ada beban. Kenapa beban? karena Indonesian Idol itu salah satu ajang talent show yang, bukan bohong, sukses menelurkan beberapa ikon musik Indonesia,” ujar Armand pada Go Spot RCTI, tayang Kamis (30/11/2017).

Sesuai pernyataan Armand, kali ini Indonesian Idol akan diperkuat lima juri, yaitu Judika, Armand, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari. Mereka juga akan dihadapkan dengan lebih banyak bakat karena cakupan audisi yang jauh lebih luas.

Sesuai ungkapan Tatan Sumartana selaku Director of Sales and Marketing RCTI, Indonesian Idol diharapkan dapat meraup talenta yang lebih banyak lagi.

“Yang spesial dari Indonesian Idol tahun ini adalah karena audisinya. Kalau biasanya kita melakukan audisi terbatas kotanya dan audisi besarnya hanya di lima kota besar, kali ini atas kolaborasi dengan Grab, kami membuat audisi tambahan yang dilakukan di 16 kota,” ucap Tatan.

Baca Juga: Tak Cuma Pelanggan, Mitra Pengemudi Grab Indonesia Berkesempatan Jadi Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini