Image

Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty Terharu Lihat Perjuangan Peserta Audisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 14 598 1830312 jadi-juri-indonesian-idol-2017-maia-estianty-terharu-lihat-perjuangan-peserta-audisi-vDbKDjel2B.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty didapuk sebagai salah satu juri di Grab Indonesian Idol 2017. Usai merasakan suasana audisi, Maia pun mengutarakan perasaannya yang baru kali pertama menjadi juri kompetisi sebesar Indonesian Idol. Meskipun begitu, acara yang disponsori Grab Indonesia ini berlangsung meriah.

- Baca Juga: Ini Alasan Armand Maulana Merasa Tertantang Jadi Juri Indonesian Idol 2017

"Yang pasti menyenangkan, karena melihat bakat-bakat muda. Banyak anak-anak yang semangat ikut Idol dan disini bukan hanya muka baru, tapi sudah pernah dulu ikut audisi dan belum lolos juga," tutur Maia Estianty di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam gelaran Indonesian Idol 2017, juri disebar ke berbagai kota untuk mencari talenta terbaik. Khusus untuk Maia Estianty, ia diberi kesempatan menjadi juri bagi para peserta audisi di Yogyakarta.

Selama berada di Yogyakarta, Maia Estianty mengaku juga dibuat kagum dengan antusiasme para peserta audisi Indonesian Idol 2017. Kendati demikian, ada satu kondisi yang sekaligus membuat Maia merasa iba.

"Kasihan ya peserta, datang dari pagi jam sembilan sampai malam kan. Sebenarnya perjuangan mereka untuk 200 besar luar biasa. Itu dia mau sukses itu perlu melewati banyak hal dan harus susah dulu," ungkap Maia Estianty.

Gelaran Indonesian Idol 2017 sendiri kini sudah semakin dekat dengan babak Spektakuler. Jumlah peserta audisi telah dikerucutkan menjadi 200 orang sebelum nantinya dipilih nama-nama yang layak lolos ke babak Spektakuler.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri.

Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

- Baca Juga: Tak Cuma Pelanggan, Mitra Pengemudi Grab Indonesia Berkesempatan Jadi Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini