nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tokoh Utama, Vino G Bastian Mengaku Kesulitan Perankan Chrisye

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 14 206 1830538 jadi-tokoh-utama-vino-g-bastian-mengaku-kesulitan-perankan-chrisye-EwhlFyFaZy.jpg Vino G Bastian (Foto: Instagram)

SOLO - Vino G Bastian sang tokoh utama pemeran Chrismansyah Rahardi atau publik mengenalnya dengan nama Chrisye penyanyi yang mengawali karir di era tahun 70-an ini mengaku pertama kali merasa kesulitan saat memerankan tokoh Chrisye.

- Baca Juga: Syuting Film Chrisye, Velove Vexia Punya 16 Anak

Terbatasnya informasi Chrisye secara pribadi, karena selama ini sang legenda dikenal sangat tertutup dan hanya kalangan tertentu yang mengenal betul siapa sosok Chrisye yang sebenarnya.

Selama ini referensi tentang sosok Chrisye sangat terbatas sekali. Hanya ada sosok Chrisye di atas panggung, atau melalui karya-karyanya.

Namun yang kita angkat di film ini adalah sosok Chrisye sebagai manusia biasa terlepas dari embel-embel idola maupun legenda.

"Sulitnya bagaimana saya harus mendalami ini (sosok Chrisye) gerak-gerik Chrisye kebatinan dia, ataupun pemikiran dia dan semua gambaran itu saya dapetin dari keluarga dia," jelas Vino kepada Okezone.

Ayah satu putri ini juga sampaikan lagu-lagu yang dibawakan Chrisye sudah banyak yang menjadi soundtrack bagi kehidupan semua orang di Indonesia.

Hampir semua orang mengenal lagu-lagu yang dilantunkannya. Bahkan dirinya juga menyebut ada beberapa lagunya yang sangat menyentuh hatinya.

"Dan dipercaya memerankan tokoh ini menjadi satu kehormatan bagi saya," lanjut Vino.

Vino juga mengapresiasi warga Solo yang selalu memberikan respon positif dalam setiap film baru yang diluncurkan. Sudah beberapa kali Vino datang ke kota Solo untuk mempromosikan beberapa film yang diperaninya sebelumnya.

- Baca Juga: Lihat Totalitas Vino G Bastian Jadi Chrisye, Umay Shahab: Parah, Keren Banget

"Responnya bagus dan tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Dan yang jelas kuliner khas Solo yang saya kangeni," pungkas Vino.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini