nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Film Chrisye, Velove Vexia Punya 16 Anak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 18:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1829271 syuting-film-chrisye-velove-vexia-punya-16-anak-A41gk8Ip4b.jpg Velove Vexia (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Velove Vexia dengan cemerlang berakting sebagai sosok Damayanti Noor di film biopik Chrisye. Dengan kemampuan aktingnya, putri pengacara OC Kaligis ini mampu memperlihatkan karakter seorang istri almarhum Chrisye dan ibu dari empat orang anak.

- Baca Juga: Perankan Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Kesedihan Luar Biasa

Bicara tentang anak, Velove punya cerita menarik tentang anak-anak yang menjadi buah hatinya di dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Untuk perannya sebagai Damayanti Noor, mantan kekasih Raffi Ahmad itu harus berhadapan dengan 16 anak dari berbagai usia.

“Saya total punya 16 anak, yang jadi anak saya. Anaknya sebenarnya cuma empat. Cuma karena era 70, 80, 90, anaknya kan ada yang 1 bulan, 5 bulan, satu tahun. Terus ada juga adiknya yang umur berapa, kakaknya nambah umur, adiknya naik juga. Jadi 16 total anak,” ujar Velove saat berkunjung ke redaksi Okezone.com, Selasa (12/12/2017).

Beradu akting dengan 16 anak dari berbagai usia menjadi tantangan tersendiri bagi Velove. Lawan main Vino G Bastian itu merasa tak akan bisa mendapatkan pengalaman sekaligus tantangan seperti yang dihadapinya di set Chrisye di film lain.

“Jadi kayaknya di film lain belum tentu gini. Jadi saya di lokasi syuting lihat anak kecil langsung haduh, harus PDKT. Karena justru yang susah PDKT dengan anak kecil. Karena kan saya jadi ibu. Kalau anaknya enggak mau dipegang, masak sama ibunya enggak mau dipegang. Jadi kalau misal di sela break, saya harus main sama anak kecil ini,” ungkap Velove.

Untungnya, Velove adalah tipe yang suka dengan anak kecil sehingga tak merasa kesulitan untuk mendekatkan diri dengan anak-anaknya tersebut. Tapi tetap saja, mood swing anak-anak di lokasi syuting kerap membuat Velove harus memutar otak.

“Saya suka anak kecil. Jadi memang enggak ada masalah. Cuma memang anak kecil itu kan moody ya. Jadi misal dia pas harus adegan tidur, kalau dia enggak mau tidur, enggak akan tidur-tidur tuh. Aduh gimana ini take-nya. Dikasih susu, dia tetap main. Jadi kadang, malah nangis. Giliran disuruh nangis, dia bobok,” cerita Velove.

- Baca Juga: Main Film Chrisye, Velove Vexia Sempat Kaget dengan Fesyen Era 1970-an

Chrisye merupakan film biopik terbaru arahan Rizal Mantovani yang sudah tayang di bioskop sejak 7 Desember lalu. Selain Velove, film ini juga dibintangi oleh Vino G Bastian, Dwi Sasono, Cholidi Asadil Alam, Andi Arsyil, Rae Sahetapy, dan masih banyak lainnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini