Hotman Paris Akui Dalam Sehari Puluhan Model Ngajak Ketemu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829344 hotman-paris-akui-dalam-sehari-puluhan-model-ngajak-ketemu-P6neAPBNli.jpg

JAKARTA - Menyandang nama sebagai pengacara papan atas Tanah Air, tentu tak mudah bagi seorang Hotman Paris Hutapea. Meski begitu, Hotman juga dikenal sebagai seorang pengacara yang tajir melintir. Hal itu semua tampak dalam aksesoris yang kerap kali ia gunakan. 

Kendati demikian, pria 58 tahun ini juga tak menampik bilamana dirinya juga kerap digoda oleh para wanita. Bahkan Hotman menyebut setiap kali ia membuka pesan handphone, terdapat ratusan pesan yang semuanya wanita.

"Jangan tanya saya pernah (digoda wanita), kalau you baca pesan saya itu, saya bangun pagi itu sudah 30, sampai sore itu ratusan, saya enggak bohong dari mulai model muda, perawan sampai wanita stw, ngajak ngopi. Kalau orang Batak bilang tembus merantau itu, terlalu banyak yang mau tapi aku enggak suka," ungkap Hotman Paris saat dijumpai di MNC Center, Jakarta Pusat pada Selasa (12/12/2017).  

Sementara itu, agaknya Hotman Paris tak menggubris hal tersebut. Itu disebabkan bahwa dirinya bukan seorang laki-laki yang senang bermain-main dengan wanita. Namun pengacara sekaligus presenter itu menambahkan bahwa dirinya juga tak munafik bila mencintai seorang wanita bakal diungkapkannya.

BACA JUGA

"Aku bukan playboy sebenarnya, saya juga tidak munafik istri satu, tapi kalau saya jatuh cinta, enggak munafik makanya saya katakan," tutupnya. 

Disisi lain, Hotman Paris kini tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang host dalam acara yang bertajuk Hotman Paris Show. Acara itu pun ditayang oleh iNews TV setiap Selasa pada pukul 22:00 WIB. Dalam acara tersebut, Hotman bakal tampil dengan ditemani aktris cantik Kartika Putri.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini