Beri Wejangan Gugat Cerai, Cincin Hotman Paris Bikin Silau

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1825995 beri-wejangan-gugat-cerai-cincin-hotman-paris-bikin-silau-1cnZDLCWOk.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rupanya ada juga yang menarik perhatian selain wejangan Hotman Paris Hutapea terhadap para wanita yang ingin segera cerai dari pria buaya darat. Ada kilau cincin di jarinya yang rupanya berhasil membuat perhatian netizen jadi salah fokus.

Apalagi, rentetan cincin itu tidak hanya sekali munculnya. Setidaknya ada dua buah video Hotman di Instagram, tertanggal Selasa 5 Desember 2017, yang menampilkannya dengan tiga buah cincin yang tersemat di jari manis dan kelingking sang pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Pesan Hotman Paris untuk Para Wanita: Jangan Gugat Cerai Kalau Belum Cukup Hartamu!

Memang perbincangan Hotman Paris menarik karena membahas soal cerai dan selingkuh yang belakangan ini populer, namun para netizen juga tidak bisa melepas perhatiannya dari jari-jari mewah Hotman Paris tersebut.

Tangan kiriny ud berapa juta tuh,” tulis seorang netizen.

Cincinnya tumpeh tumpeh,” tulis netizen lain.

Kaga keberatan apa ya itu jari2 om???” tulis netizen lain.

Hotman sendiri rupanya merespon baik viralnya dan kekayaan yang dipamerkanya di video-video tersebut. Dengan pede, ia pun sempat mengaku tidak punya utang apapun karena sudah mengakuinya sebagai aset dan dilaporkan ke Dirjen Pajak dalam rangka kebijakan Tax Amnesty (Amnesti Pajak). Masih dengan banyak cincin di tangan kirinya, begini pernyataan Hotman Paris soal kekayaannya.

“Gini. Seluruh orang yang dekat saya tahu bahwa ratusan ruko saya, ratusan apartemen, semua atas nama istri saya, satu perakpun uang sewanya saya tidak tahu. Apakah itu menunjukkan laki-laki buaya?”

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan soal Tudingan Jual Diri

Sementara itu, Hotman Paris tengah hangat-hangatnya menguak berbagai kasus dalam acara terbarunya, Hotman Paris Show. Hotman Paris Show merupakan program talkshow baru iNews TV yang akan membahas topik-topik fenomenal setiap episodenya, tentunya dengan sudut pandang Hotman Paris yang akan berbeda dari talkshow lainnya. Acara ini sudah tayang sejak 5 Desember lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini