Tak Melulu soal Artis, Ini Topik yang Bakal Dibahas dalam Hotman Paris Show

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829311 tak-melulu-soal-artis-ini-topik-yang-bakal-dibahas-dalam-hotman-paris-show-aC1vUSEibt.jpg (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea memang begitu lekat kaitannya dengan seorang pengacara kondang. Lantas apa jadinya bila seorang pengacara kondang beralih profesi menjadi pemandu acara atau biasa disebut host

Ya, Hotman Paris tampil dalam suatu acara yang bernama Hotman Paris Show. Acara ini pun akan ditayangkan oleh iNews TV. Kendati demikian, menurut penuturan pengacara kondang itu, pembahasan topik soal talkshow yang dipandunya tak melulu membahas soal artis. Bahkan dirinya memberikan bocoran, bisa jadi nantinya akan menghadirkan orang-orang penting.

Namun, dirinya juga menambahkan bahwa bocoran mengenai topik acara tersebut tak akan jauh-jauh dari harta, tahta dan wanita. Dan rencananya Hotman Paris juga akan mengangkat tema tentang harta gono gini.   

"Sebenarnya bukan hanya artis topiknya 3 HTW.  Harta, Tahta, Wanita. Bahkan nanti ada rencana bakal mengangkat harta gono gini yang sekarang ini banyak kasus," kata Hotman saat dijumpai di MNC News Center pada Selasa (12/12/2017).

"Jadi masih menyerempet hukum yang sedikit nyata, jadi bukannya hanya artis. Nantinya akan ada orang penting juga, ya kita masih mula-mulanya itu," sambungnya. 

Seperti diketahui, pria 58 tahun itu tak sendiri memandu acara tersebut. Dalam Hotman Paris Show, ia akan ditemani aktris cantik yakni Kartika Putri. Kartika Putri akan bertindak sebagai Co-host dalam acara tersebut. 

Acara Hotman Paris Show akan tayang setiap hari Selasa pukul 22:00 WIB. Untuk lebih mengetahui tentang acara Hotman Paris Show, bisa diikuti lewat media sosial instagram @hotmanparishow_inews

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini