nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perankan Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Kesedihan Luar Biasa

Bramantyo, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 11 206 1828710 perankan-istri-chrisye-velove-vexia-rasakan-kesedihan-luar-biasa-agQXsxv1z0.jpg Velove Vexia (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Velove Vexia pemeran istri Chrisye juga merasakan kesulitan yang sama dengan peran utama prianya.

- Baca Juga: Ada Sedih dan Tawa, Film Chrisye Miliki Paket Lengkap dengan Cerita Inspiratif

Minimnya informasi dari tokoh yang akan diperankannya membuatnya rajin mencari referensi di internet. Selain itu tokoh yang diperankannya dalam film ini adalah sosok nyata, dan bukan tokoh fiksi.

"Kesulitan pasti adalah. Ini adalah karakternya hidup. Apalagi ini tokoh nyata bukan fiksi," tutur Velove Vexia kepada Okezone, Senin (11/12/2017).

Velove sampaikan meski tokoh yang diperankannya (Damayanti Noor) selalu di belakang Chrisye namun pastinya banyak yang mengenalnya.

Teman, maupun relasi yang tahu dan mengenal istri Chrisye pastinya sangat berharap agar sosok yang akan di perankannya bisa mendekati karakter aslinya.

"Saya belajar banyak dari mbak Yanti, kita ngobrol dan beliau banyak bercerita tentang kehidupan keluarga om Chrisye," jelas Velove Vexia.

Setelah bertemu dengan keluarga Chrisye, Velove mulai belajar untuk semakin mendalami karakter yang akan diperankannya sebagai istri sang legenda.

Bagaimana perjuangan Yanti sebagai seorang istri seniman yang mendukung perjuangan karir suaminya hingga menjadi musisi besar di Indonesia.

- Baca Juga: Film Chrisye Ungkap Sisi Religi sang Legenda, Wali Kota Bogor Merinding

"Sosok mbak Yanti amat mendukung suami dalam meniti karier. Sangat support suami dan selalu mendukung suami di saat ada problem," pungkas Velove.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini