nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Hari Tayang di Bioskop Film Chrisye Ditonton Sebanyak 112 Ribu Penonton

Djamhari, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 04:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1828877 lima-hari-tayang-di-bioskop-film-chrisye-ditonton-sebanyak-112-ribu-penonton-JWatvDcIqT.jpg Cuplikan film Chrisye (Foto: MNC Pictures)

BEKASI- Senior Officer Promo Event MNC Picture, Gamal Anggara mengakui, sambutan masyarakat di Indonesia terkait film buatanya, tentang kehidupan legenda musik Tanah Air Chrisye mendapatkan respon dan antusias baik selama lima hari sejak mulai ditayangkan perdana lalu.

“Sejak lauching film ini antusias masyarakat baik mulai dari, gala primier sampai sekarang. Mulai dari pejabat dan sejumlah publik figure negeri ini hingga semua kalangan sudah menontonnya, begitu juga para artis dan musisi,” ungkap Gamal, Senin 11 Desember 2017..

“Terakhir, pada Minggu 10 Desember kemarin, saat menggelar acara nobar di salah satu Mall daerah Depok dijadwal show terakhirnya pukul 21.00 wib, antusias penonton luar biasa karena, dari jumlah bangkunya sebanyak 80 persen terisi,” sambung Gamal.

Baca Juga: Seru dan Meriah! Begini Situasi Meet And Greet Film Chrisye di Kota Solo

Lebih jauh, Gamal menambahkan, demi lebih meningkatkan antusias masyarakat untuk menonton film ini, kegiatan nobar MNC Picture pun terus dijalani dengan menggaet artis untuk menjadi talentnya disetiap acaranya.

“Jadi sudah ada sekitar 15 Kota kita jalani diantaranya, tentu Jabodetabek, lalu Solo, Semarang, Jogja, Surabaya, dan sejumlah kota lain di Indonesia. Dan rencananya, Minggu ini kami akan gelar di Palangkara dan daerah Kalimantan,” tutur Gamal.

Gamal mengungkapkan, jumlah masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan film ini angkanya terus  bergerak, dan updatenya terus diberikan kepadanya. “ Informasi terakhir yang kami terima, jumlahnya sudah mencapai  112ribu penonton,” tandasnya.

Baca Juga: Ada Sedih dan Tawa, Film Chrisye Miliki Paket Lengkap dengan Cerita Inspiratif

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini