nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru dan Meriah! Begini Situasi Meet And Greet Film Chrisye di Kota Solo

Bramantyo, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 13:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 11 206 1828476 seru-dan-meriah-begini-situasi-meet-and-greet-film-chrisye-di-kota-solo-GZszVvbCfV.jpg Pemain Film Chrisye di Solo (Foto: Bram/Okezone)

SOLO - Ajang Meet & Greet film Chrisye yang diproduksi oleh MNC Pictures yang digelar di sebuah radio di Kota Solo berlangsung meriah dengan kehadiran dua tokoh utama dalam film tersebut, Vino G Bastian dan Velove Vexia. Keceriaan serta tawa canda antara Vino G Bastian dan Velove Vexia dengan para penggemar yang terpilih bertatap muka terlihat saat mereka bersama-sama menari dansa patah-patah mengikuti salah satu lagu milik sang legenda Chrisye berjudul Aku Cinta Dia.

Pantauan Okezone, tak ada jarak antara kedua pemain film Chrisye dengan para penggemarnya. Bahkan, usai bernari patah-patah yang dipandu salah satu intrukstur tari, keduanya melayani sesi foto bersama para penggemarnya.

(Baca Juga: 5 Pasangan Hollywood Terhits di 2017, Ada yang CLBK)

(Baca Juga: Hari Ini, Edison Wardhana Kembali Jalani Operasi)

Vino G Bastian mengaku sangat terkesan dengan film yang dimainkan. Apalagi sosok utama Chrisye yang diperankannya.

Pasalnya, film Chrisye ini bukan menampilkan sosok Chrisye sebagai seorang penyanyi terkenal namun lebih untuk mengenalkan sosok Chrisye di luar figurnya sebagai musisi. Yaitu sosok seorang ayah, kakak dan juga adik bagi keluarganya.

"Ternyata saat mendalami peran ini, sosok Chrisye sangat luar biasa," tutur Vino kepada Okezone, Senin (11/12/2017).

Film pertama di Indonesia yang mengangkat tentang kehidupan seorang musisi, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, ungkap Vino, adalah salah satu bentuk penghormatan dan apresiasi yang tinggi untuk seorang seniman.

Senada Velove Vexia yang berperan sebagai istri Chrisye (Damayanti Noor), mengaku pertama kali merasa berat untuk menerima peran tersebut. Perlu waktu lama untuk merenung apakah dirinya sanggup memerankan tokoh tersebut.

Bahkan Velove mengaku sempat googling di internet untuk mengetahui bagaimana sosok istri Chrisye. Sampai akhirnya dirinya berkesempatan bertemu langsung dengan Damayanti Noor. Saat itulah Velove mulai mengulik pribadinya dan mendengar cerita secara langsung dari sosok yang akan diperankannya.

"Sampai akhirnya saya bertemu dengan tante Yanti, dan beliau banyak bercerita. Butuh waktu lama sekitar satu bulan untuk bisa menjiwai peran tersebut," tutur Velove Vexia.

Kehadiran keduannya di Kota Solo ini merupakai rangkaian tour promo Film Chrisye. Kegiatan promo yang meliputi special screening bersama sejumlah pejabat, media visit dan meet & greet serta nonton bareng di beberapa kota.

Sebelum ke Kota Solo, tur ini pun singgah ke Kota Yogyakarta. Keseruan promo film Chrisye tidak berhenti di Solo, tetapi berlanjut ke kota-kota berikutnya yaitu, Palangkaraya, Cirebon, Bandung, Makassar, Semarang, Palembang, dan Padang.

Selain diperangkan Vino G Bastian dan Velove Vexia, Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini pun diramaikan sejumlah artis lainnya diantaranya Rau Sahetapy, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, Andy Arsyil, Cholidi Asadil Alam, Tengku Rifnu Wikana, dan Ayu Diah Pasha, Roby Trimonti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini