nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Sedih dan Tawa, Film Chrisye Miliki Paket Lengkap dengan Cerita Inspiratif

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 11 206 1828321 ada-sedih-dan-tawa-film-chrisye-miliki-paket-lengkap-dengan-cerita-inspiratif-UldZZHX3JY.jpg Film Chrisye (Foto: MNC Pictures)

SEMARANG - Film Chrisye mendapat sambutan antusias warga yang memenuhi gedung bioskop di Semarang Jawa Tengah. Tak terkecuali politikus cantik Tsamara Amany yang menyempatkan datang dari Jakarta.

Bagi Tsamara Amany, film Chrisye memiliki paket lengkap sebagai hiburan. ada cerita yang menguras air mata hingga tawa yang mengocok perut. Bagi Tsamara, film Chrisye merupakan salah satu film wajib tonton bersama keluarga dan sahabat karena mengandung cerita yang inspiratif.

(Baca Juga: Film Chrisye Ungkap Sisi Religi sang Legenda, Wali Kota Bogor Merinding)

(Baca Juga: Dari Film Chrisye, Sang Legenda Diketahui Sempat Dilarang Bermusik)

“Filmnya bagus, lengkap. Ada canda tawa, juga ada masa-masa romantis bersama Bu Yanti sebagai istrinya semasa hidup, sampai sukses sebagai musisi yang sangat sukses, melegenda. Sangat wajib ditonton, inspiratif,” ujar Tsamara.

Tsamara berharap, MNC Pictures yang memproduksi film tersebut bisa mengangkat tokoh-tokoh lain ke layar lebar. Selain sarat akan pesan, film-film biopik juga menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda.

“Mudah-mudahan makin banyak film yang mengagkat tokoh-tokoh Indonesia. Tokoh bangsa juga tokoh seni, karena bisa memberikan warna sendiri dalam dinamika saat ini. Bisa memberikan inspirasi bagi kita bahwa di mana pun, bidang apa pun, kalau kita berkarya semua akan terlihat,” tandasnya.

Film Chrisye dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Chrisye, Velove Vexia sebagai Damayanti, Dwi Sasono sebagai Guruh Soekarno Putra, Teuku Rifnu Wikana sebagai Gauri Nasution, Verdi Solaiman sebagai A Ciu, Ali Mensan sebagai Sinyang, Hetty Rekoprodjo sebagai Tante Cia, Roby Tremonti sebagai Jay Subiyakto, Arick Ardiansyah sebagai Sys NS, Irsyadillah sebagai Addie MS, Pieter Taslim sebagai Hendra Priyadi, Cholidi Asadil Alam sebagai Surya, Andi Arsyil Rahman sebagai Erwin Gutawa dan lainnya. Disutradrai oleh Rizal Mantovani, film Chrisye mulai tayang pada 7 Desember.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini