Image

Sempat Kesal, Jennifer Lawrence Beberkan Alasan Main di Dark Phoenix

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 15:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 206 1827347 sempat-kesal-jennifer-lawrence-beberkan-alasan-main-di-dark-phoenix-lNVjUl8IrE.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Instagram/@jennferlawrencepx)

LOS ANGELES – Pada 2015 silam, Jennifer Lawrence sempat mengatakan dia tak suka terlibat di X-Men karena penampilannya. Di film franchise populer itu, Lawrence diharuskan tampil dengan cat biru di wajahnya.

- Baca Juga: X-Men: Dark Phoenix Bakal Hadirkan Tokoh Favorit Fans

“Aku mencintai film ini. Hanya saja catnya (yang membuat kesal). Aku 20 tahun (ketika membintangi First Class) dan aku tak peduli soal uap dan racun. Dan sekarang aku hampir 25 tahun dan aku seperti, ‘Aku bahkan tak bisa mengucapkan ini dan (cat) itu masuk ke hidungku? Aku menghirupnya?’” kata Lawrence dua tahun lalu.

Meski benci, tapi nyatanya kini Lawrence kembali lagi memerankan karakter mutan biru itu di Dark Phoenix. Apa alasan Lawrence rela menghidupkan kembali karakter yang mengharuskannya dicat sepanjang hari?

Kehadiran produser sekaligus penulis skenario Simon Kinberg lah alasannya. Sebagai teman dekat, Lawrence ingin memberikan dukungan kepada Kinberg. Selain itu, diam-diam ternyata Lawrence dan Kinberg sudah punya janji sebelumnya.

“Aku menghancurkan diriku sendiri. Karena ketika aku bicara dengan Simon agar menyutradarai ini, dia bilang semacam, ‘Jika aku menyutradarai ini, kau harus bermain.’ Dan aku langsung, ‘Tentu saja.’ Kemudian mereka menawariku film ini dan aku langsung, ‘Sialan!’” ungkap Lawrence kepada Entertainment Weekly, Jumat (8/12/2017).

Selain janji kepada Kinberg, fans juga punya peran penting dalam keputusan Lawrencen menerima pinangan Dark Phoenix. “Fanbase juga. Alasan lainnya adalah untuk fans,” ungkap Lawrence.

Kini, Lawrence tak menyesali pilihanya untuk kembali ke franchise X-Men tersebut. Kehadiran Kinberg membuat suasana dan proses syuting Dark Phoenix berbeda dari film-film X-Men lainnya.

“Ini adalah pengalam terbaik yang kumiliki (di franchise ini). Dia sudah menulis karakter-karakter ini untuk waktu yang lama dan dia mengenal mereka dengan sangat dalam. Aku tiba-tiba merasa lebih terhubung dengan karakterku dibanding sebelumnya,” tutur Lawrence.

- Baca Juga: Salah Satu Tokoh Utama X-Men Akan Menemui Ajal di Film Dark Phoenix

Ia melanjutkan, “(Suasana) ini tak bisa dikenali. Semuanya tepat waktu. Semuanya terorganisir. Film-film ini selalu menyenangkan di tengah kekacauan. Dan sekarang, mereka menyenangkan tanpa kekacauan.” (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini