nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

X-Men: Dark Phoenix Bakal Hadirkan Tokoh Favorit Fans

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 30 206 1726028 x-men-dark-phoenix-bakal-hadirkan-tokoh-favorit-fans-Q4VqETmjk1.jpg Quicksilver

LOS ANGELES – Kendati X-Men: Apocalypse menandai akhir dari trilogy First Class yang dimulai pada tahun 2011, X-Men: Dark Phoenix tetap akan menghadirkan para karakter terbaik X-Men tahun depan. Seperti diketahui sebelumnya, pada bagian akhir Apocalypse, Professor X telah mengumpulkan tim X-Men pertamanya untuk tetap menjaga dunia aman dari para mutan dan manusia.

Dilansir dari Cinemablend, Jumat (30/6/2017), anggota terakhir dari tim ini adalah Quicksilver atau mutant favorit para penggemar X-Men. Telah dikonfirmasi bahwa Evan Peters akan kembali memerankan karakter Peter Maximoff atau Quicksilver dalam X-Men: Dark Phoenix. Ini akan menjadi film ketiganya dalam franchise X-Men setelah sebelumnya muncul dalam X-Men: Days of Future Past dan X-Men: Apocalypse.

Kehadiran Quicksilver biasanya selalu mengundang decak kagum dari para penonton film X-Men. Ia selalu sukses memukau para penonton dengan kemampuan kecepatannya dalam menyelamatkan dunia.

Lebih menariknya lagi, pada film Apocalypse, Peter dikisahkan sedang mencari sosok sang ayah, yang tak lain adalah Magneto. Hal ini dipastikan akan menjadi salah satu jalan cerita yang menarik jika ditampilkan dalam skenario Dark Phoenix. Akankah Peter mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak kandung Magneto atau ia akan memutuskan untuk tidak mengatakannya sama sekali?

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini