Image

Sesuai Perkembangan Zaman, Omesh dan Dian Ayu Bebaskan Anak Soal Gedget

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826812 sesuai-perkembangan-zaman-omesh-dan-dian-ayu-bebaskan-anak-soal-gedget-R8Fujnu9PC.jpg Keluarga Omesh (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari termasuk pasangan suami istri yang melek teknologi. Hal ini juga ditularkan untuk anak sulung keduanya, Btari Embun Anandayu.

- Baca Juga: Digigit, Cara Unik Putri Pertama Omesh Bangunkan Tidur Adiknya

Omesh dan Dian Ayu pun sepakat untuk membatasi sang putri menggunakan gedget. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu merasa bahwa hal tersebut sesuai dengan perkembangan jaman saat ini.

"Enggak membatasi enggak mungkin membatasi karena manurut kita tuh anak-anak sekarang penghuni teknologi. Kita justru yang mendatangkan dia. (Anak) lahir sudah bersama teknologi, nanti kehidupan ke depan pasti dengan teknologi," ujar Dian Ayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (7/12/2017).

Lebih lanjut Dian Ayu menjelaskan bahwa perkenalan gedget pada anak-anak tidak bisa dibatasi. Gedget saat ini menjadi salah satu faktor penunjang di sekolah tempat putrinya belajar.

Kendati demikian, wanita berusia 31 tahun ini tetap waspada dengan perkembangan buah hatinya. Salah satunya adalah memberikan pembelajaran yang menarik namun penuh makna pada bocah berusia empat tahun tersebut.

"Di sekolah dia sudah diajarin komputer. Jadi dia di sekolah sudah diajarin pakai komputer pakai pad," terang presenter kelahiran Sulawesi Selatan ini.

"Sekarang tinggal orang tunya berfikir selama ini kita berdua merasa You Tube dan You Tube saja. Bagaimana sekarang kita bisa download permainan yang edukasi yang buat menulis jadi kita suport perkembangannya dia gitu," imbuhnya.

- Baca Juga: Usai Persalinan, Dian Ayu Langsung Ikut Omesh Naik Motor

Sementara itu, Omesh dan Dian Ayu berusaha bisa menjadi orang tua teladan namun tetap asik di mata kedua anak mereka. Dengan demikian, pengawasan pada putra putrinya bisa dilakukan dengan santai dan penuh perhatian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini