nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digigit, Cara Unik Putri Pertama Omesh Bangunkan Tidur Adiknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 23:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1781339 digigit-cara-unik-putri-pertama-omesh-bangunkan-tidur-adiknya-p65Plw5cee.jpg Omesh dan keluarga (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pembawa acara Dian Ayu Lestari, yang juga diketahui sebagai istri dari Ananda Omesh, menceritakan kebahagiaannya memiliki dua orang anak. Bahkan ia cukup antusias saat menceritakan tingkah pola putri pertamanya, Btari Embun Anandayu yang semakin menggemaskan.

(Baca Juga: Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar)

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

Ia mengungkapkan bahwa Embun yang kini berusia 4 tahun sedang memperlihatkan rasa penasaran dengan sang adik yang lahir pada 13 Mei 2017 lalu. Gadis kecil tersebut bahkan sempat mengigit sang adik lantaran ingin mengajak main, namun sang adik Btara Langit Anandayu justru tertidur pulas.

"Seru banget (anak-anak). Yang pertama lagi penasaran sama adiknya. Kok tidur terus, enggak kayak adik-adik yang lainnya bisa diajak main," ungkap Dian Ayu yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

"Kadang lagi tidur digigit sama dia supaya bangun, soalnya diteriakin enggak bangun, kalau enggak ditiup priwitan di kupingnya. Sementara orangtuanya enggak boleh marah, teriak," sambungnya.

Melihat kelakuan sang anak yang bisa dibilang terlewat batas, wanita 31 tahun tersebut mengaku sering meminta bantuan sang suami untuk menasehati putrinya. Ia bahkan mengaku bahwa Omesh merupakan sosok bijaksana yang bisa mengayomi dirinya dan anak-anak.

"Kalau aku sudah stuck, enggak kuat tahan emosi, aku telpon bapaknya, tolong. Terus nanti bapaknya videocall, ngejelasin," paparnya.

"Bapaknya bagian yang bijaksana, ibunya yang teriak-teriak di rumah. Ya langit kan baru 4 bulan, belum bisa ngapa-ngapain kan," sambungnya.

(Baca Juga: VIDEO: Bahagia Banget, Acha Septriasa Pamer Momen Bercanda dengan Baby Bri)

(Baca Juga: Mantap Pakai Cadar, Umi Pipik Ngaku Dapat "Bisikan Langsung" dari Sang Khalik)

Dian Ayu menjelaskan bahwa ia belum merasakan perbedaan signifikan antara Embun dan Langit. Pasalnya Langit juga diketahui masih belum bisa berbicara dan banyak bergerak. Namun ia merasa bahwa sang putri merupakan sosok anak yang pandai berkomentar.

"Belum terasa (beda anak pertama dan kedua). Yang kedua belum keliatan bikin capek. Justru yang pertama ini cara ngasih pengertiannya, belum kalau dia ngambek, kalau dia, 'aku enggak mau sekolah kalau bukan umi yang anter', ya begitu. Dia sudah bisa ngebalikin apa yang kita omongin, sudah bisa ngejawab," tuturnya.

"Jadi anak aku ini 4 tahun rasa 40 tahun. Aku potong poni saja diomongin, 'ck berantakan'," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini