Image

Radja Siap Rilis Lagu, Moldy Pilih Solo Karier

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 23:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 205 1827045 radja-siap-rilis-lagu-moldy-pilih-solo-karier-4ZMUslqvOU.jpg Moldy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di tengah kesibukan band Radja, salah satu personelnya, Moldy justru memutuskan untuk solo karier. Lewat tembang Diatas Cinta, gitaris band Radja itu memulai solo kariernya sebagai penyanyi.

Moldy menjelaskan, jika keputusannya bersolo karier tidak akan mengubah kesibukannya sebagai gitaris band solo. Bahkan, Radja tengah mempersiapkan lagu terbarunya.

"Radja lagi persiapan rilis. Radja sambil off air," kata Moldy di Jakarta.

Baca Juga: Bos Karaoke Inul Vizta Lagi-lagi Mangkir dari Persidangan Kasus Pembajakan

Diakui Moldy, lagu Diatas Cinta merupakan curahan hati dari perjalanan cintanya dengan sang istri. Terinspirasi dari lagu Spayol berjudul Yo Te Amo, yang dipopulerkan oleh Chayanne, lagu Diatas Cinta dikemas dengan genre musik pop yang kental dengan karakter gitar kidalnya dan dipadu dengan warna vokalnya.

"Ceritanya diangkat dari perjalanan cinta dengan sang mantan (istri) sampai berkeluarga, dengan bumbu susah dan senang, tetap penyelamat terakhir adalah sang cinta sehingga tertulis lah lagu Diatas Cinta. Karena saat berada di atas cinta semua masalah akan lupa," jelas Moldy.

Baca Juga: Sengketa Lagu Band Radja vs Rumah Karaoke Masuki Babak Baru

Dalam kesempatan itu, Moldy menegaskan jika keputusannya untuk bersolo karier merupakan bagian dari keseriusannya dalam bermusik. Sehingga ia berupaya untuk tidak main-main dalam bermusik.

"Secara karya dan bisnis serius, karena saat ini saya punya label sendiri yaitu Istana Musik. Jadi single ini tetap ada RBT dan fulltrack-nya," tandasnya.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini