Radja Sindir Orang Kebelet Tenar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 205 2461228 radja-sindir-orang-kebelet-tenar-5x6FmbRSno.jpg Radja (Foto: IG Radja)

JAKARTA - Band Radja kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air. Mereka baru saja memperkenalkan lagu baru berjudul Kavir (Kamu Viral).

Dijelaskan Moldy selaku pencipta lagu, Kavir memuat sindiran terhadap orang-orang yang kebelet tenar.

"Lagu ini tercipta dari kejadian yang ada sekarang. Ini banyak dilakukan hampir semua orang. Ya, ini kejadian nyata di depan mata kami," ujar Moldy dalam keterangan tertulis.

Baca Juga:

Lirik Lagu Jujur - Radja

Lagu Religi Baru Radja Dituding Jiplak Sabyan, Ian Kasela: Enggak Habis Pikir

Radja

Keresahan itu dirasakan Moldy seiring munculnya fenomena orang-orang yang rela melakukan apa saja di media sosial agar viral. Hal itu juga yang coba Moldy tuangkan dalam Kavir, yang merupakan singkatan kamu viral.

"Banyak orang yang tidak bisa lepas dari gadget, terutama handphone, karena handphone menurut mereka adalah segalanya. Mulai dari curhat, eksis, update berita dan lain-lain sampai menjadi viral pun semua lewat handphone," paparnya.

"Segala macam di-posting lewat handphone. Bahkan enggak peduli sama moral asal bisa viral, kerjaannya tiap hari posting karena berharap trending," lanjut Moldy.

Lewat lagu yang menurutnya memiliki kaitan erat dengan keseharian masyarakat, Moldy berharap single Kavir bisa membawa Radja kembali menuai kesuksesan seperti beberapa tahun silam.

"Dengan lagu yang simpel dan easy listening, semoga karya-karya terbaru Radja bisa diterima dan ikut meramaikan dunia musik Tanah Air," harap Moldy.

Single terbaru Radja rencananya akan mulai dirilis ke publik pada 27 Agustus 2021 di berbagai platform musik digital.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini