nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Goda di Media Sosial, John Mayer dan Nicki Minaj Bikin Heboh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 September 2017 18:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 11 33 1773729 saling-goda-di-media-sosial-john-mayer-dan-nicki-minaj-bikin-heboh-O4vZdWFafW.jpg Nicki Minaj (Foto: Cosmopolitan)

LOS ANGELES – Memiliki wajah tampan, jago dalam bermain gitar, dan tentunya memiliki suara yang merdu adalah keunggulan dari seorang John Mayer. Tak heran banyak selebiriti Hollywood yang pernah jatuh ke pelukannya seperti Katy Perry, Jessica Simpson, Taylor Swift, atau bahkan Jennifer Aniston.

- Baca Juga: Beyonce Pamer Anak Kembar, Nicki Minaj Ikutan Heboh

Namun hal menarik terjadi di ranah Twitter beberapa waktu lalu kala John Mayer dan Nicki Minaj saling goda satu sama lain. Balas-balasan mention pun terjadi sehingga membuat para warganet heboh.

Pesan bermula ketika John seketika membuat cuitan tentang Nicki Minaj. Ia membahas masalah lama ketika dirinya mengatakan bahwa alat kelaminnya sangat rasist dan selalu memilih wanita kulit putih.

“Aku menghabiskan banyak waktu dalam satu hari untuk bertanya-tanya apakah Nicki Minaj akan menyukaiku atau tidak,” tulisnya tanpa mengarahkan langsung cuitannya kepada Nicki.

Warganet yang heboh pun langsung menyampaikan cuitan tersebut ke akun Nicki. Tak lama setelah itu, Nicki pun balas menggoda dengan salah satu judul lagu andalan milik John.

“Would my body be your wonderland?” tulis Nicki mengacu pada gombalan yang ada dalam lagu berjudul Your Body Is Wonderland.

Kocaknya, John membalas cuitan dari Nicki dengan gaya candaan khasnya di Twitter. John memang sangat aktif di Twitter baik untuk menyampaikan apa isi kepalanya atau hanya sekadar bercanda.

“Tunggu, aku tidak tahu harus membalas apa. Ini bukan balasan asli dariku,” balas John pada cuitan terakhir Nicki.

- Baca Juga: Justin Bieber Batalkan Konser "Purpose" Termasuk di Jakarta, John Mayer Membela

Kelakuan dua penyanyi hebat Hollywood tersebut tentunya menarik perhatian warganet. Banyak yang menganggap bahwa kedekatan tersebut hanya sebuah candaan, namun tak sedikit pula yang berspekulasi bahwa John akan membuat kolaborasi bareng dengan Nicki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini