Share

Bawakan Teman Tapi Mesra, Maia Estianty dan BCL Tutup Mega Konser Idola

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 00:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 598 1822267 bawakan-teman-tapi-mesra-maia-estianty-dan-bcl-tutup-mega-konser-idola-DzrwHNZirc.jpg Maia Estianty dan BCL (Foto: Twitter RCTI)

JAKARTA - Maia Estianty juga unjuk gigi dalam Mega Konser Idola. Ibu tiga anak ini tak ingin kalah dengan teman sejawat ketika unjuk gigi di depan penonton Studio RCTI maupun di rumah.

Di kesempatan pertama, Maia hanya mengiringi Judika bernyanyi. Membawakan lagu Ratu berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, Judika tampil powerfull dengan teknik yang sempurna. Dengan anggun, Maia hanya bermain piano sambil mengiringi Judika.

(Baca Juga: Pertama Kali, Armand Maulana dan BCL Duet di Mega Konser Idola)

(Baca Juga: Di Mega Konser Idola, Ari Lasso Turut Ajak Penonton Bernostalgia)

Pada kesempatan kedua, Maia ikut bernyanyi. Kali ini Maia duet dengan BCL saat membawakan Teman Tapi Mesra. Bak duo Ratu yang dahulu, Maia tampil centil ketika membawakan lagu tersebut. Begitupun dengan BCL yang membawa suasana ceria.

Sebelum penampilan Maia dan BCL, Judika terlebih dahulu tampil dengan membawakan Lebih Dari Cinta. Kemudian Judika juga berkolaborasi dengan Ari Lasso dalam lagu Mama Papa Larang.

Dengan penampilan Maia dan BCL, Mega Konser Idola pun berakhir. Mega Konser Idola merupakan konser pemanasan menjelang ajang Grab Indonesian Idol 2017. Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Cinta Lestari, Judika, dan Maia Estianty yang ditunjuk untuk menjadi juri tahun ini tampil bersama dan meramaikan Mega Konser Idola.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini